Jumat , Mei 7 2021
Home / Hukum Kriminal / Awas…, Banyak Penembak Jitu, Di Jalur Mudik Lampung Timur.

Awas…, Banyak Penembak Jitu, Di Jalur Mudik Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya pemudik lebaran, yang melintas di wilayah hukum Kabupaten Lampung Timur, maka pihak kepolisian telah menyiapkan pasukan khusus penembak jitu, atau Sniper, pada titik-titik rawan tindak kriminalitas, di lintasan jalur mudik dan balik lebaran 2016.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, di sela-sela kegiatan Apel pergeseran pasukan, pada Kamis (30/6) ke masing-masing Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Chek Point, di berbagai titik jalur mudik di Lampung Timur.

BACA JUGA:  Rencanakan Lomba Mancing, Pra TMMD 106 Kodim Cilacap Perlebar Destinasi Pemancingan

“Jaminan kenyamanan dan keamanan para pemudik dan masyarakat secara umum, selama arus mudik dan arus balik lebaran 2016, yang melintas di wilayah Lampung Timur, adalah skala prioritas buat kami”, Tegas AKBP Harseno.

Pada kegiatan kali ini, jajaran kepolisian menggunakan sandi Operasi Ramadniya 2016, yang melibatkan 445 personil gabungan, baik dari Polri, TNI, Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, Perhubungan Komunikasi dan Informatika, PU Bina Marga, Pemadam Kebakaran, Orari / Rapi, Pramuka, Pemadam Kebakaran, dan tim terkait lainnya.

BACA JUGA:  Ibu-Ibu PKK Desa Jatiwarno Bantu Logistik TMMD

“Di Lampung Timur, selain 3 titik Pos Check Point, yaitu di Depan Mapolres Lampung Timur, Kecamatan Pasir Sakti, dan di depan SPBU Way Bungur, kita juga siapkan 3 Pos Pengamanan (Pospam), di jalan raya lintas timur Kecamatan Way Bungur, Bandar Sribawono, dan Labuhan Maringgai, kemudian 2 Pos Pelayanan (Posyan) di Kecamatan Pekalongan dan Labuhan Ratu”, Tambah Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pengurus PWI dan Anggota Dilarang Minta THR

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI -Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara(Lampura) Muhammad Rozi Ardiansyah menegaskan pernyataan Ketua PWI …

4 comments

  1. duh harus hati hati ini..,

  2. mudah mudahan berjaya. gaak salah

  3. mantap awas meleset tembakannya

  4. Mudah2an ngk salah tembak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *