Rabu , April 14 2021
Home / Agama / “Ayo Berburu Kuliner”, di Lapangan Samber Kota Metro.

“Ayo Berburu Kuliner”, di Lapangan Samber Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Sebagai agenda rutin selama bulan ramadhan, Pemerintah Kota Metro, tahun ini kembali menyediakan pasar kuliner ramadhan, yang di pusatkan di lapangan samber Kota Metro.

Berbagai aneka makanan dan minuman yang biasanya di buru oleh warga masyarakat, khususnya umat muslim, untuk sajian berbuka puasa, di sediakan lengkap oleh para pedagang di pasar kuliner ramadhan tersebut.

“Pasar Kuliner Ramadhan, yang hanya ada setiap bulan ramadhan ini, sangat membantu kita, memenuhi kebutuhan menu buka puasa, selain harganya terjangkau, jenis makanan dan minumannya juga beragam”, jelas Mia, salah satu warga di Kota Metro.

BACA JUGA:  Merakyat Demi Atasi Kesulitan Rakyat Dalam TMMD Reg-109

Yang lebih menarik, semua pedagang yang memanfaatkan stand atau lapak, untuk berdagang di pasar kuliner ramadhan ini, tidak di bebani biaya atau sewa, oleh pemerintah daerah, tetapi hanya memberikan bantuan uang kebersihan sebesar 40 ribu rupiah selama 1 bulan.

“Selama dagang kuliner ramadhan di sini, kami tidak di bebani sewa atau biaya, yang ada Cuma iuran kebersihan selama 1 bulan, sebesar 40 ribu rupiah”, kata para pedagang kuliner ramadhan. (Ded)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur H.Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj.Marlin Agustina Mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020

Lampung1.com Gubernur H. Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina mengikuti Rapat Koordinasi Kepala …

2 comments

  1. Enaknya tinggal di metro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *