Jumat , Februari 26 2021
Home / Kesehatan / Bantuan Buat Imam, Terus Berdatangan.

Bantuan Buat Imam, Terus Berdatangan.

LAMPUNG1.COM, Bantuan dan perhatian untuk Imam Zaenuri, pasien kanker tulang, stadium 4, yang hingga kini masih menjalani perawatan secara intensif di RSUD Ahmad Yani Kota Metro, terus berdatangan.

Kali ini perhatian datang dari perwakilan mahasiswa IAIN Bandar Lampung, dan teman-teman jurnalistik kewartawanan yang tergabung dalam organisasi KWRI, yang langsung datang dan sekaligus menjenguk di ruang rawat Imam Zaenuri, pada senin (27/6).

BACA JUGA:  Kejari Tuba Bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Serahkan Bantuan Paket Sembako Ke Pondok Pesantren Yatim Piatu

Bantuan yang diserahkan ini, merupakan hasil kepedulian yang dikumpulkan selama 1 minggu terahir, di kampus, dan beberapa titik jalan protokol, sehingga terkumpul sebanyak 7,5 juta lebih, namun aktifitas penggalangan dana bagi Imam Zaenuri ini, akan tetap dilanjutkan melalui media online.

Dengan adanya bantuan dan perhatian semacam ini, diharapkan dapat meringankan beban Imam Zaenuri dan pihak keluarga, dalam proses pengobatan yang masih dijalaninya.
Penyakit Kanker Tulang, yang menyerang Arif Imam Zainuri, Seorang Pelajar MTSN 1 Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, yang sudah di deritanya, sejak 2 tahun lalu, membuat kondisi kesehatannya terus menurun drastis.

BACA JUGA:  Wagub Bachtiar Luncurkan Kapal Wisata "Samudra Krakatau"

Penyakit Kanker Tulang tersebut juga menyebabkan kaki kanan Putra pertama dari pasangan Harjuni, yang berprofesi sebagai buruh tambak udang, dan istrinya Puji Lestari, harus di amputasi, pada tahun lalu, di rumah sakit Solo Jawa Tengah. (Ded)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersama Staf Desa Jatimulyo Mengecek Pembongkaran Paving

LAMPUNG1.COM,¬†Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *