Sabtu , September 25 2021
Home / Ekonomi / Bersama PT Telkom, Brigif-3 Marinir Gelar Bazar Murah

Bersama PT Telkom, Brigif-3 Marinir Gelar Bazar Murah

LAMPUNG1.COM, Lampung – Mewakili Brigif-3 Marinir, Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif )-7 Marinir bersama PT. Telkom menggelar Bazar murah di enam Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Jumat (24/6).

Bazar murah dilaksanakan secara serentak pukul 08.00 WIB di Kabupaten Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang barat, Lampung Timur, Pesawaran dan Kota Bandar Lampung tepatnya di Kecamatan Teluk Betung Timur.

Komandan Brigif – 3 Marinir Kol Marinir Werijon yang diwakili oleh Danyonif -7 Marinir Letkol Mar Profs Dhegratmen S.A menerangkan, selain ajang silaturahmi kepada masyarakat Bazar tersebut bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA:  Danki Satgas TMMD 110 Bojonegoro Awasi Pembangunan Dilapangan

IMG_20160624_232305Sembako murah yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 6000 paket untuk 6 Kabupaten/Kota dengan 1000 paket untuk masing-masing daerah. Satu paket yang berisi sembako dengan harga normal 150 ribu rupiah, hanya dijual seharga 25 ribu rupiah.

Agar mencapai sasaran dengan tepat, jauh sebelum bazar itu digelar, pihak panitia acara sudah mendata masyarakat yang kurang mampu dan memberikan kupon. Kupon tersebut yang akan ditukarkan supaya bisa mendapatkan paket sembako murah yang jumlahnya terbatas.

BACA JUGA:  Sat Intelkam Polres Lambar Berbagi Lewat Si Lambar Bersih

Sedangkan hasil dari penjualan Bazar itu akan disumbangkan ke Panti-panti asuhan yang ada di masing-masing daerahnya. Kegiatan pembagian sembako murah berakhir pada pukul 11.30. Selama acara berlangsung, keadaan aman dan tertib. (Red/L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Fauzi Tutup Pelatihan Keterampilan Membatik Bagi Penyandang Disabilitas

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Setelah dilaksanakan selama lima hari sejak 20 September lalu, kegiatan Pelatihan Keterampilan …

One comment

  1. terimakash pak atas bazar murahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *