Senin , Oktober 18 2021
Home / Pendidikan / Bupati Apresiasi PWI, Supriadi : Jangan Takut Sama Wartawan

Bupati Apresiasi PWI, Supriadi : Jangan Takut Sama Wartawan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dengan Seminar Pendidikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran yang menggandeng Pemerintah Kabupaten setempat, diharapkan kedepan dunia pendidikan di Pesawaran akan lebih baik lagi, dapat mewujudkan generasi yang kritis, intelektual, ilmiah, dan problem solver sehingga dapat tercipta insan dan masyarakat masa depan yang mandiri.

BACA JUGA:  Polisi Bekuk Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Di Lampung Timur

Hal itu di katakan Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona saat sambutan pada acara Seminar Pendidikan yang ber-tema “PWI dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran Bersinergi Tingkatkan Pendidikan Masyarakat Cerdas Informasi”.

“Sejalan dengan salah satu misi saya yakni ‘Meningkatkan Mutu Pendidikan’. Kegiatan semacam ini sangat membantu kami dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bumi Andan Jejama” ujar Dendi.

Sejalan dengan tema tersebut, kata Dendi, seyogyanya kegiatan ini akan membantu masyarakat dalam hal menggali berbagai pengetahuan dari sumber-sumber informasi pembangunan yang ada, melalui media cetak maupun media elektronik.

BACA JUGA:  Bantu Goreng Bakwan Sebagai Camilan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada PWI yang telah menyelenggarakan kegiatan seminar pendidikan. Dan saya minta guru se-Pesawaran mengetahui tugas jurnalistik dan menjalin hubungan harmonis dengan PWI Pesawaran. Berilah dan serap informasi pendidikan yang dituangkan wartawan dalam media” terang Bupati.

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Lampung Mengimbau, kepada seluruh guru peserta seminar supaya tidak salah persepsi kepada wartawan.

“Jangan takut dengan wartawan. Karena tiga tugas wartawan adalah mencari data, mengkonfirmasi, dan membuat berita yang diterbitkan di media masing-masing” imbuh Ketua PWI Lampung yang akrab dengan panggilan Yadi itu. (Sandi/L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

2 comments

  1. gemana ngk takut dengan wartawan infonya bisa nyebar ke seluruh jagat raya

  2. mari kita berantas wartawan bodrek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *