Rabu , Mei 5 2021
Home / Kesehatan / Bupati Lampung Timur, Beri Perhatian Khusus Pada Imam

Bupati Lampung Timur, Beri Perhatian Khusus Pada Imam

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, tidak mau dianggap main-main dalam memperhatikan proses perawatan Imam Zaenuri, pasien kanker tulang dari Desa Balerejo, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur.

Sabtu pagi (18/6), utusan khusus Bupati Lampung Timur, menjenguk Imam Zaenuri, yang menjalani perawatan di ruang penyakit dalam RSUD Ahmad Yani Kota Metro, sekaligus menyampaikan bantuan langsung kepada pihak keluarga, untuk meringankan biaya pengobatan pasien kanker tulang tersebut.

BACA JUGA:  Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalintim Menggala Sore Tadi

PLt Kepala Dinas Kesehatan Dr Evi, didampingi Ikatan Dokter Indonesia, dan pihak Kementrian Agama, Kabupaten Lampung Timur, memantau langsung perkembangan perawatan medis terhadap Imam Zaenuri, di RSUD Ahmad Yani Kota Metro.

“Kami mendapat perintah langsung dari Ibu Bupati Lampung Timur, untuk memantau dan memberikan jaminan, bahwa Imam Zaenuri mendapat fasilitas pelayanan dan perawatan terhadap upaya penyembuhan secara baik”, Tegasnya.

Selanjutnya Pemerintah kabupaten Lampung Timur, akan berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, karena ternyata orang tua Imam Zenuri, tercatat sebagai warga Kabupaten Tulang Bawang, dan menggunakan fasilitas BPJS mandiri, dari kabupaten tersebut.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ini Luangkan Waktu Belajar Cangkok Kelengkeng

“Memang aslinya keluarga Imam ada di Desa Balerejo, Batanghari, Lampung Timur, tetapi karena faktor pekerjaan, orang tua pasien pindah administrasi kependudukan ke Kabupaten Tulang Bawang, oleh karenanya, kita akan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait di Kabupaten Tulang Bawang, agar penanganan pasien bisa lebih efektif”, tambah Dr Evi. (Ded / Arb)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ketua GANAS MUI Kota Lakukan Wiebinar Tentang Narkoba

LAMPUNG1.COM,Gerakan Nasional Anti Narkoba (GANAS ANNAR) MUI Kota Bandar Lampung adakan Webinar Nasional dengan mengangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *