Senin , Oktober 18 2021
Home / Kesehatan / Bupati Lampung Timur Jenguk Imam Di Rumah Sakit

Bupati Lampung Timur Jenguk Imam Di Rumah Sakit

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Chusnunia, didampingi tim terkait, mengunjungi secara langsung pasien kanker tulang, Imam Zaenuri, yang tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Ahmad Yani Kota Metro, pada Senin (20/6) siang.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur ini, untuk memberikan jaminan bahwa pemerintah Kabupaten Lampung Timur, siap bertanggung jawab memfasilitasi pemberian pelayanan medis yang terbaik bagi pasien kanker tulang stadium 4 ini.

BACA JUGA:  Safari Jurnalistik PWI Hadirkan Pemuda Inspiratif NTT dan Pendiri Kapanlagi Group

“Meskipun saat ini, secara kependudukan Imam bukan warga kami, tetapi Pemerintah Lampung Timur, tetap berkomitmen memberikan dan memfasilitasi proses pengobatan yang terbaik, demi kesembuhan yang bersangkutan”, tegasnya.

Seperti diketahui bersama, sejak bekerja di Tulang Bawang, orang tua Imam telah memindahkan status kependudukannya, untuk mempermudah proses administrasi, dan menggunakan fasilitas BPJS Mandiri dari kabupaten tersebut.

“Yang harus jadi perhatian utama saat ini, bukan Imam itu warga kabupaten Lampung Timur atau Tulang Bawang, tetapi mari sama-sama kita berbuat dan memberikan yang terbaik, bagi upaya penyembuhan penyakit yang bersangkutan”, ujar Chusnunia. (Ded / Arb)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

One comment

  1. bantu sampai tuntas ya bu… jangan cuma pencitraan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *