Selasa , Agustus 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Terima Penghargaan dari Gubernur Lampung

Bupati Lampura Terima Penghargaan dari Gubernur Lampung

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Lampura Samsir, menerima penghargaan dari Gubernur Lampung Ridho Ficardo atas kinerja dalam melakukan pengelolaan sampah, kebersihan, dan keteduhan di Kabupaten Lampung Utara.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2016 Tingkat Provinsi Lampung di Gedung Kwartir Daerah Pramuka Provinsi Lampung, kamis (2/6).

BACA JUGA:  Kecepatan pekerjaan karena Kecekatan Para Pekerja yang Gotongroyong

Samsir mengatakan Bupati Lampura merasa bangga atas penghargaan yang diperoleh. Penghargaan tersebut tidak lain adalah untuk dan milik masyarakat Lampura. Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengajak masyarakat Lampura bersatu padu mendukung kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.

Pada kesempatan itu, Pemprov Lampung juga memberikan penghargaan Adiwiyata kepada 11 sekolah yang dinilai peduli dan berbudaya lingkungan, tiga diantaranya berasal dari Lampung Utara, yakni SMK Negeri 1 Kotabumi, SMA Negeri 1 Kotabumi, dan Mts Negeri 2 Kotabumi.

BACA JUGA:  LPK TKI Al Husni Cendikia, Tidak Memiliki Ijin Operasional.

Selain itu, juga diberikan penghargaan kepada Bapak Suparji warga Kotabumi Selatan yang ditetapkan sebagai Kalpataru Provinsi Lampung Tahun 2016 kategori penyelamat lingkungan. Bapak Suparji dinilai sangat berjasa dalam melestarikan fungsi lingkungan hidup dengan melaksanakan kegiatan pengomposan untuk pupuk tanaman secara mandiri. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Berikan Pelayanan Cepat, Tepat Dan Anti KKN, Kapolda Lampung Resmikan “METRO BISA”

LAMPUNG1.COM  – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, meresmikan gedung Pelayanan Terpadu Polres Metro dan …

One comment

  1. Mudah2an pengolahan sampah tetap baik,sehingga kota jd bersih dan jsuh dari bakteri yg menggangu kesehatan warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *