Sabtu , September 18 2021
Home / Agama / Bupati Lamsel Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Bupati Lamsel Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan bagikan paket sembako untuk masyarakat Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (13/6).

Sebanyak 365 paket diberikan pada masyarakat setempat serta bantuan untuk Masjid berupa ambal dan kipas angin masing-masing 2 buah, dalam agenda Safari Ramadhan yang digelar di Masjid Al-Muhajirin, Desa Pematang Pasir.

Kepala Bagian Bina Mental Spirtual (BMS) Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Selatan A. Kholil, mengatakan 365 paket yang dibagikan itu terdiri dari 300 paket sembako dari Baznas Lampung Selatan, 50 bingkisan dari Bank BRI Cabang Kalianda, dan 15 paket bantuan untuk anak yatim piatu.

BACA JUGA:  Punya Kenangan "Pahit" Saat Ikut Bangun Jalan TMMD

“Bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian pak bupati kepada masyarakatnya, Kami juga mengajak pihak swasta untuk berpartisipasi dalam bulan yang baik ini.” ungkapnya.

Kholil berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat. harapan pak bupati kedepan akan dapat membantu lebih banyak lagi kepada masyarakat yang kurang mampu” pungkasnya. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, pada Sabtu (18/9), memantau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal …

One comment

  1. Makasih ya pak, semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *