Kamis , Agustus 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Camat Bakauheni Tinjau Perbaikan Jalan di Desa Hatta

Camat Bakauheni Tinjau Perbaikan Jalan di Desa Hatta

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Camat Bakauheni Aris Wandi memantau pekerjaan infrastruktur jalan penghubung antar dusun yang berada di desa Hatta. Yang pembangunannya menggunakan anggaran Dana Desa.

Selain untuk memantau pembangunan jalan tersebut, Camat mengatakan, dirinya juga ingin memastikan bahwa pengerjaan infrastruktur yang di danai dari Dana Desa (DD) itu bejalan dengan baik.

“Kita harus pastikan pekerjaan jalan ini baik, karena itu, saya akan kontrol terus, apa lagi dana yang digunakan berasal dari Anggaran Dana Desa” kata Aris Wandi, Kamis (23/6).

BACA JUGA:  Kompak Harus, Jaga Keselamatan Faktor Utama

Ia menegaskan, pihak Kecamatan harus memonitoring secara langsung, dan memastikan anggaran yang didapat oleh Deda Desa ini benar-benar tepat sasaran, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Dana Desa ini Harus benar benar dimanfaatkan secara maksimal dan tepat sasaran, jangan sampai dana yang ada disalahgunakan” tegas Camat.

Seperti di desa Hatta tahun ini, lanjut dia, ada 1765 meter jalan yang dilakukan perbaikan dengan cara onderlagh. Dirinya memastikan untuk tahun yang akan datang semua jalan lingkungan atau jalan penghubung antar dusun yang ada di Kecamatan Bakauheni akan menggunakan paving blok. Sebagaimana arahan-arahan Bupati Zainudin Hasan.

BACA JUGA:  Bupati Adipati Pastikan Pejabat Positif Narkoba Tidak Mendapat Posisi Jabatan Apapun

“Sesuai arahan bapak Bupati, pada tahun 2017 nanti semua jalan lingkungan serta jalan penghubung antar Desa sudah di paving blok” tutupnya. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

One comment

  1. Uni baru camat,bekerja nyata..ayoo camat yg lain juga ikut jangan tidur siang aja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *