Kamis , Desember 12 2019
Home / Hukum Kriminal / Coba Melawan, Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas

Coba Melawan, Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas

Coba Melawan, Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas

Coba Melawan, Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas

Dikirim oleh Redaksi pada 6 Juni 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng) berhasil melumpuhkan seorang pelaku begal yang diduga dari kawanan spesialis pencurian dengan kekerasan (Curas). Tersangka berinisisal T berhasil ditangkap setelah petugas melubangi kaki kirinya dengan timah panas, sedangkan satu orang rekannya yang identitasnya sudah dikantongi Polsek setempat, saat ini masih buron.

Pelaku diciduk saat anggota Polsek Terbanggi Besar tangah melakukan patroli rutin sore hari. Melihat aksi pencurian yang dilakukan kedua pelaku, petugas langsung sigap mengejar para pelaku. Tersangka T berhasil diamankan, karena melawan dan berusaha melarikan diri, alhasil dirinya mendapat hadiah timah panas dari petugas. Sedangkan rekannya berhasil meloloskan diri.

Saat diperiksa di Mapolsek Terbanggi Besar Sabtu (4/6), warga Seputih Jaya, Lamteng itu hanya bisa terduduk lesu akibat peluru petugas yang masih bersarang di betis kirinya. Sepeda motor jenis Honda Megapro berhasil di amankan sebagai barang bukti kejahatan tersangka.

Guna pengembangan tindak kejahatan tersebut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, saat ini tersangka harus menginap di hotel prodeo Mapolsek Terbanggi Besar. (Tim/L1)

2,271 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Angkat Kebudayaan dan Kearifan Lokal, UBL Inisiasi Terbentuknya ADN Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Setelah melalui proses panjang, akhirnya Asosiasi Dokumenteris Nusantara (ADN) Koordinator Daerah …

7 comments

  1. salut ama polisi tembak penjahat jarang meleset tepat terus di kaki meski orgnya lari,kayak di film para penembak jitu polisi….

  2. tembak mati aj pak…selesai urusan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!