Jumat , Oktober 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Danrem 043 Lampung : Tentara Harus Bermanfaat Buat Rakyat

Danrem 043 Lampung : Tentara Harus Bermanfaat Buat Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lampung Timur – Tentara harus memiliki manfaat yang besar buat rakyat, pernyataan ini disampaikan Komandan Korem 043 Garuda Hitam, Kol Inf Joko Puryanto, saat menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 di Desa Donomulyo Kecamatan Bumiagung Kabupaten Lampung Timur, Rabu (1/6).

Menurutnya, kegiatan TMMD ini, hanya salah satu jembatan atau sarana untuk bisa bersinergi aktif dengan masyarakat, karena dengan pola seperti ini, TNI dan masyarakat selama 1 bulan mampu memberikan kontribusi yang positif, sehingga makin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI.

BACA JUGA:  Buka Sidang Paripurna Kwarda Pramuka Lampung Tahun 2021, Chusnunia Chalim Ajak Kader Ciptakan Dewan Kerja yang Handal

“Kegiatan TMMD di Lampung Timur, di isi dengan kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, Untuk kegiatan fisik berhasil di selesaikan pekerjaan pembangunan masjid, jembatan dan jalan, dengan alokasi anggaran tidak sampai 1 milyar” terang Danrem Kol. Inf. Joko Puryanto.

Pihaknya berharap infrastruktur yang baru selesai dibangun, dapat bermanfaat bagi masyarakat,sementara pembangunan non fisik melalui wawasan kebangsaan, diharapkan dapat lebih meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air.

BACA JUGA:  Sekda Berikan BLT DD Di Pekon Serai Secara Simbolis.

“Kita harus pelihara semangat gotong royong demi kehidupan yang lebih baik di masa mendatang,” tambahnya. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemkab Pringsewu Peringati HSN ke VI Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke VI tahun 2021 Pemkab Pringsewu selenggarakan upacara …

2 comments

  1. maju terus TNI bersama rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *