Jumat , Agustus 6 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Iming-Imingi Mainan, Korban Pasrah Di Sodomi Di Kebun.

Di Iming-Imingi Mainan, Korban Pasrah Di Sodomi Di Kebun.

LAMPUNG1.COM, Aparat Polsek Batanghari Lampung Timur, berhasil mengamankan seorang tersangka pencabulan, pada Kamis (23/6) dengan modus menjanjikan mainan, pada korban yang masih di bawah umur.

Kapolsek Batanghari, AKP Husni, menjelaskan, kejadian tindak pidana pencabulan di bawah umur ini, menimpa korban RH (9) warga Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari, dan diduga dilakukan oleh tersangka yang berinisial REF (13), warga Desa Way Mili, Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Wabub dan Sekda Beri Bantuan Dua Rumah Ibadah

Aksi pencabulan diduga berawal, saat korban di bujuk oleh tersangka yang sama-sama masih di bawah umur, ke areal perkebunan, untuk di buatkan mainan, korban selanjutnya di buka celananya, dan di cabuli dengan cara di sodomi oleh tersangka.

Petugas Polsek Batanghari, yang menerima informasi kejadian pencabulan anak dibawah umur tersebut, segera mengamankan tersangka, dan selanjutnya akan melimpahkan perkara ini, ke Mapolres Lampung Timur, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:  HKN Ke-55, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya Minta Penyelenggara Kesehatan Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

“Proses penyelidikan perkara tindak pidana pencabulan anak dibawah umur ini, akan kita serahkan ke Unit PPA, Satuan Reskrim Polres Lampung Timur”, jelas AKP Husni. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Janjikan korbannya masuk IPDN, Seorang oknum PNS di Lampung Utara dilaporkan ke Polisi

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara,-Iming-iming / janjikan anak korban bisa masuk IPDN dengan meminta sejumlah uang, seorang oknum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *