Minggu , Mei 15 2022
Home / Hukum Kriminal / Di Lampung Timur, Pelaku Curanmor, Beraksi Menjelang Sahur.

Di Lampung Timur, Pelaku Curanmor, Beraksi Menjelang Sahur.

LAMPUNG1.COM, Masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, khususnya pemilik kendaraan bermotor, harus ekstra hati-hati, karena mendekati lebaran, aksi pencurian kendaraan bermotor, semakin marak terjadi.

Kasat Reskrim, Iptu Andreas, mengungkapkan, aksi pencurian kendaraan sepeda motor kembali terjadi, dan menimpa Suroso (41) warga Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (23/6) dinihari.

Kejadian berawal saat putra korban yang baru saja pulang bermain, memarkirkan sepeda motor merk Honda Supra X 125, BE 4530 PF, di ruang tamu rumahnya, kemudian tidur di kamar belakang, tetapi menjelang sahur, korban dan putranya, merasa terkejut, karena sepeda motor tersebut, sudah hilang dari ruang tamu rumahnya.

BACA JUGA:  Program Aladin, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Siapkan Besi Cor Pondasi Rumah

“Kejadiannya lumayan cepat, karena sekitar jam 2, anak saya baru pulang main, dan menaruh motor diruang tamu, tapi saat mau sahur, sekitar jam 3, motornya sudah hilang”, terang korban.

Bahkan setelah di teliti, selain menggasak sepeda motor, ternyata sang pencuri juga menggondol dompet yang berisi uang tunai Rp 370.000,- milik korban.

“Saat ini jajaran kepolisian masih melakukan upaya penyelidikan, dan pemeriksaan, untuk mengungkap kasus pencurian tersebut”, jelas Iptu Andreas. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

3 comments

  1. wahh gk mikir mikir tuh maling

  2. saurr ajah ada curanmorr lohhh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.