Kamis , Mei 6 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Lampung Timur, Truk Fuso vs Trailer, 1 Tewas, 2 Orang Luka-Luka.

Di Lampung Timur, Truk Fuso vs Trailer, 1 Tewas, 2 Orang Luka-Luka.

LAMPUNG1.COM, 1 Nyawa kembali melayang, dan 2 orang mengalami luka-luka, akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi pada selasa (14/6), di Jalan raya lintas timur, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur.

Agus salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, menjelaskan, kecelakaan berawal saat Truk Trailer dengan nomor polisi B 9800 UTV, yang di kemudikan Amien Sihombing (35) warga Jakarta Selatan, melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Way Jepara menuju Sukadana, mengalami pecah ban, dan langsung masuk ke jalur berlawanan, hingga kepala Truk Trailer masuk ke dalam rumah warga.

BACA JUGA:  Ketua DPRD : "Saya Dukung Penuh Keberadaan Pokdar Kamtibmas Di Lampung Timur"

Namun bagian belakang Truk Trailer yang masih berada di tengah jalan, langsung di tabrak oleh Truk Fuso, dengan nomor polisi BG 8608 UO, yang di kemudikan M Basri (32), didampingi Kernetnya, Tanjila (32), warga Palembang, yang melaju kencang dari arah berlawanan, Sukadana menuju Way Jepara.

“Kepala Truk Fuso ringsek, karena menabrak bak belakang Truk Trailer, karena ke-2 kendaraan ini sama-sama ngebut, sehingga tidak mampu mengerem lagi”, jelasnya.

BACA JUGA:  Berkat TMMD, Lapangan Kalikondang Menjadi Kebanggaan Warga

Akibat kecelakaan ini, Kernet Truk Fuso, Tanjila, mengalami patah kaki dan meninggal dunia, sementara M. Basri Pengemudi Truk Fuso, dan Amien Sihombing pengemudi Truk Trailer, mengalami luka-luka, dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Sukadana, Lampung Timur.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Bestiana, membenarkan kejadian kecelakaan ini, dan telah mengamankan ke-2 kendaraan naas tersebut, guna proses penyelidikan lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kabupaten Pringsewu Jadi Tuan Rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kabupaten Pringsewu akan menjadi tuan rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021, yang …

5 comments

  1. lagi2 kecelakaan memakan korban

  2. kondisi jalan kt memang sangat memprihatinkan

  3. lagi2 kecelakaan memakan korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *