Minggu , Mei 9 2021
Home / Hukum Kriminal / Diduga Angkut Barang Curian, Sopir Grand Max Kabur, Dari Kejaran Polisi

Diduga Angkut Barang Curian, Sopir Grand Max Kabur, Dari Kejaran Polisi

LAMPUNG1.COM, Aparat kepolisian Polsek Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, mengamankan 1 unit mobil pick up, merk Daihatsu Grand Max, yang di tinggal kabur oleh pengemudinya, yang bermuatan material atau alat-alat yang diduga milik perusahaan listrik.

Kapolsek Batanghari Nuban, Lampung Timur, AKP Asril SPd, menjelaskan, kronologis kejadian berawal, saat jajarannya, menggelar razia di jalan raya, dalam rangka operasi penyakit masyarakat (Pekat) 2016, pada Jumat (10/6) sekitar pukul 03.30 Wib.

BACA JUGA:  Tak Mengira, Warga Dua Desa Di Tambakrejo Dapat Bantuan Dari Pangdam V/Brawijaya

Saat itu polisi mencoba menghentikan, 1 unit mobil pick up yang melintas, namun pengemudi tidak menghiraukan, bahkan nekat menambah kecepatan, hingga hampir menabrak anggota kepolisian, mengetahui hal tersebut, Kanit Reskrim Brigpol Dedi Kurniawan, dan jajaran Polsek Batanghari Nuban, segera melakukan upaya pengejaran.

Diduga akibat ketakutan dan tidak mampu mengendalikan laju kendaraan, mobil pick up tersebut, ahirnya masuk ke dalam siring, dan langsung di tinggal kabur oleh pengemudi beserta rekannya, ke arah perkebunan, yang ada di sisi jalan raya desa Kedaton, Batanghari Nuban, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Mahmudi: Terimakasih Bantuan TNI

“Anggota kepolisian, masih melakukan upaya penyisiran dan pengejaran terhadap pengemudi dan rekannya, sementara 1 unit Mobil pick up bermuatan alat listrik, berupa kabel, 1 karung baut, mesin las, dinamo/travo, yang diduga hasil kejahatan, kita amankan di Polsek Batanghari Nuban”, Terang AKP Asril. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Budi Utomo Lantik Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Setempat

LAMPUNG1.COM, KOTABUMI – Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Budi Utomo, S.E.,M.M., melantik dan mengambil sumpah tiga …

2 comments

  1. Pura2 mobil angkutan ngk tsunya penjahat y

  2. Wah braninya y msling sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *