Rabu , Desember 1 2021
Home / Hukum Kriminal / Diduga Keracunan, 1 Keluarga di Lampung Timur Ahirnya Meninggal Dunia.

Diduga Keracunan, 1 Keluarga di Lampung Timur Ahirnya Meninggal Dunia.

LAMPUNG1.COM, 1 keluarga, yang berjumlah 5 orang, dari kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, ahirnya meninggal dunia, setelah sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, karena diduga keracunan makanan.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, menjelaskan, bahwa ke-5 korban keracunan, yang meninggal dunia ini, masing-masing adalah : Ridwan (33), Istrinya Samsiah (30), Ibu korban Siti Maimunah (50), dan 2 putranya yaitu Risky (5) dan Ferdi (4).

BACA JUGA:  Tiga Pasang Balon Ditetapkan Sebagai Cabup dan Cawabup Tuba

Dugaan kasus keracunan makanan ini, terjadi Senin (6/6) kemarin, di rumah korban, Desa Umbul Way, Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur, setelah mengkonsumsi Jagung pemberian Ayong (40), yang baru saja memanen hasil Jagung, yang ditanam di kebun yang disewanya dari korban Ridwan.

Tidak berselang lama, Istri dan Putra bungsunya, mengeluh sakit dan mual, serta muntah-muntah, hingga tidak sadarkan diri, sehingga langsung di larikan ke Rumah Sakit Sukadana, tetapi nyawanya tidak dapat di selamatkan.

BACA JUGA:  Walikota Metro : "Belanja APBD Perubahan 2020 Diprediksi Naik 0,6%"

Hal serupa juga terjadi pada Ibu Kandungnya, putra pertamanya, dan dirinya sendiri, sehingga juga harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU rumah sakit Mardi Waluto Metro, namun setelah 2 hari perawatan, selasa (7/6), ibu dan anak pertamanya juga meninggal dunia.

Dan terahir, hari ini, kamis sekitar pukul 06.15 wib (9/6), tim medis rumah sakit juga tidak mampu menyelamatkan nyawa Ridwan, yang sempat berjuang, menjalani masa kritis di ruang ICU selama lebih dari 3 hari.

BACA JUGA:  Terkait Aksi Demo, Kades Tunggal Keberatan Catut Nama Perwakilan Warga Sidodadi

“Pihak keluarga menolak adanya proses otopsi, dan seluruh Jenazah korban keracunan ini, sudah di ambil pihak keluarga, untuk langsung dimakamkan”, Jelas Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polemik HGU Bodong, Endro S Yahman: Senin Depan Panja Ukur Ulang Komisi II DPR RI Kunjungan Spesifik ke Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Polemik HGU PT HIM yang digugat oleh masyarakat 5 (lima) keturunan …

2 comments

  1. semoga hal ini tidak tejadi lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING