Sabtu , September 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Diduga Keracunan, 2 Nyawa Melayang, 3 Orang Kritis.

Diduga Keracunan, 2 Nyawa Melayang, 3 Orang Kritis.

LAMPUNG1.COM, Hari pertama Ramadhan tahun ini, justru menjadi duka mendalam bagi keluarga Ridwan bin Hamdani (30), karena istri dan putra keduanya harus meregang nyawa, diduga akibat keracunan makanan, sementara dirinya, putra pertama, dan ibu kandungnya masih kritis di rumah sakit.

Hasil investigasi di lokasi kejadian perkara, di desa Umbul Way, Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur, kejadian ini berawal saat keluarga korban, menerima hantaran hasil panen jagung, dari Ayong (40), yang menyewa lahan korban untuk ditanami jagung manis.

BACA JUGA:  Sempat Baku Tembak, Satu Pelaku Berhasil di Tangkab Tekab Unit Reskrim Polsek Pasir Sakti

Oleh Ridwan (33) dan keluarganya, jagung pemberian tersebut, di rebus dan dinikmati bersama-sama, tetapi beberapa jam kemudian, Ibu korban yang bernama Siti Maimunah (50), kemudian Istrinya Samsiah (30), diikuti ke-2 putranya yaitu Risky (5) dan Ferdi (4), dan dirinya sendiri, merasa pusing, mual, dan muntah-muntah.

Tetapi saat ke-5 korban dilarikan ke rumah sakit, 2 korban atas nama Samsiah (30), dan putra ke-2nya Ferdi (4), dinyatakan meninggal dunia, sementara Siti Maimunah (50), Risky (5), dan Ridwan (33), masih dalam perawatan tim medis, karena kondisinya masih kritis.

BACA JUGA:  Sholat Jum'at Berjama'ah, Salah Satu Cara TNI Kodim Kudus Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Wakapolres Lampung Timur, Kompol R. Fidelius SIK SH MSi, mengatakan bahwa yang memicu tragedi yang menimpa 1 keluarga ini, masih dalam penyelidikan petugas kepolsian, dan menunggu hasil perkembangan tim medis yang menangani para korban.

“Untuk kepastian penyebab tragedi ini, kita masih tunggu hasil penyelidikan, serta menunggu laporan dari tim medis yang menangani korban” Jelas Wakapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolres Kab Tubaba Pantau Kegiatan HUT PMI Ke 76 Dan Gerai Vaksinasi

Lampung 1.com-Tubaba:Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M. meninjau kegiatan vaksinasi di …

5 comments

  1. Lain kali kudu hati hati…..}dan semoga di terima di sisi allah swt

  2. semoga amal ibadahnya diterima allah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *