Minggu , Mei 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Diduga Keracunan, 2 Nyawa Melayang, 3 Orang Kritis.

Diduga Keracunan, 2 Nyawa Melayang, 3 Orang Kritis.

LAMPUNG1.COM, Hari pertama Ramadhan tahun ini, justru menjadi duka mendalam bagi keluarga Ridwan bin Hamdani (30), karena istri dan putra keduanya harus meregang nyawa, diduga akibat keracunan makanan, sementara dirinya, putra pertama, dan ibu kandungnya masih kritis di rumah sakit.

Hasil investigasi di lokasi kejadian perkara, di desa Umbul Way, Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur, kejadian ini berawal saat keluarga korban, menerima hantaran hasil panen jagung, dari Ayong (40), yang menyewa lahan korban untuk ditanami jagung manis.

BACA JUGA:  Mendapat Tugas Memasak, Riadi Menikmatinya

Oleh Ridwan (33) dan keluarganya, jagung pemberian tersebut, di rebus dan dinikmati bersama-sama, tetapi beberapa jam kemudian, Ibu korban yang bernama Siti Maimunah (50), kemudian Istrinya Samsiah (30), diikuti ke-2 putranya yaitu Risky (5) dan Ferdi (4), dan dirinya sendiri, merasa pusing, mual, dan muntah-muntah.

Tetapi saat ke-5 korban dilarikan ke rumah sakit, 2 korban atas nama Samsiah (30), dan putra ke-2nya Ferdi (4), dinyatakan meninggal dunia, sementara Siti Maimunah (50), Risky (5), dan Ridwan (33), masih dalam perawatan tim medis, karena kondisinya masih kritis.

BACA JUGA:  Mendapatkan Julukan Darto Cor di Lokasi TMMD

Wakapolres Lampung Timur, Kompol R. Fidelius SIK SH MSi, mengatakan bahwa yang memicu tragedi yang menimpa 1 keluarga ini, masih dalam penyelidikan petugas kepolsian, dan menunggu hasil perkembangan tim medis yang menangani para korban.

“Untuk kepastian penyebab tragedi ini, kita masih tunggu hasil penyelidikan, serta menunggu laporan dari tim medis yang menangani korban” Jelas Wakapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Atensi kapolda, Satlantas Kembali Amankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG, Sabtu 15 MEI 2021.Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bandar Lampung tertangkap polisi …

5 comments

  1. Lain kali kudu hati hati…..}dan semoga di terima di sisi allah swt

  2. semoga amal ibadahnya diterima allah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *