Sabtu , September 18 2021
Home / Agama / FMCL Diharapkan Lebih Optimal Pada Kegiatan Sosial

FMCL Diharapkan Lebih Optimal Pada Kegiatan Sosial

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung buka puasa bersama, dengan Forum Masyarakat Cinta Lampung. Hadir pada acara itu Asisten I Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan, Asisten III Bidang Kesra, Kaban Kesbang Pol dan Linmas, serta pejabat Eselon II dan III. Acara digelar dirumah Dinas Wakil Gubernur Lampung, Kamis (30/6).

Ketua Forum Masyarakat Cinta Lampung Ujang Tommy saat sambutan mengatakan, belum ada aksi nyata yang dilakukan oleh pihaknya, hal itu dikarenakan masih dalam proses konsulidasi pengurus dan hari pelantikan pengurus pun belum ditetapkan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 109 Ukir Prasasti di Bak Pembagi Air

pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat sambutan mengharapkan, agar kiranya seluruh umat muslim khususnya anggota Forum Masyarakat Cinta Lampung untuk gemar bersedekah.

1467293065043“Ibadah puasa benar-benar memberikan dampak yang positif dalam kehidupan sehari-hari. Setidaknya, kita mampu mengendalikan diri dari hal-hal yang bertentangan dengan ajaran agama. Diantaranya, kita akan menjadi orang yang gemar bersedekah, tidak pemarah, dan senantiasa akan menjadi orang yang pemaaf” ujar Wagub.

Wagub juga menyambut baik acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang telah terselenggara oleh Forum Masyarakat Cinta Lampung.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Berikan Apresiasi Atlet Pencak Silat Berprestasi

“Atas nama Pemprov Lampung dan pribadi, saya menyambut baik diselenggarakannya acara silaturahmi ini, sekaligus menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus dan anggota Forum Masyarakat Cinta Lampung yang telah berupaya maksimal, sehingga pertemuan silaturahmi kita pada malam ini dapat berlangsung sebagaimana yang kita harapkan” kata Bachtiar.

Terkait pembangunan kesejahteraan rakyat, lanjut Wagub, prioritasnya pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan. Sedangkan pembangunan pertanian, diarahkan pada pembangunan infrastruktur pendukung pertanian dan pengembangan kawasan sentra komoditas unggulan pertanian untuk mencapai swasembada pangan dan ketahanan pangan daerah, dan lain-lain seperti pembangunan kawasan industri dan pariwisata.

BACA JUGA:  Terus Kebut Pembangunan Bak Penampungan Air di Desa TMMD

“Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali para pengurus dan anggota Forum ini, senantiasa memberikan dukungan serta partisipasi aktif dalam pembangunan semua aspek kehidupan yang dilaksanakan Pemprov Lampung maupun Pemkab/Kota se-Provinsi Lampung” harapnya.

Kepada Forum Masyarakat Cinta Lampung, Wakil Gubernur juga berharap, agar lebih optimal dalam berbuat nyata untuk kepentingan-kepentingan Sosial. Sehingga keberadaan Organisasi dirasakan manfaatnya oleh rakyat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

LAMPUNG1.COM – Senyum sumringah 5 Lansia mendapat tali asih berupa paket sembako dan uang tunai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *