Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ekonomi / Gandeng Bank Lampung, Dendi Berikan 50 Kupon Sembako Gratis

Gandeng Bank Lampung, Dendi Berikan 50 Kupon Sembako Gratis

Gandeng Bank Lampung, Dendi Berikan 50 Kupon Sembako Gratis

Gandeng Bank Lampung, Dendi Berikan 50 Kupon Sembako Gratis

Dikirim oleh Redaksi pada 13 Juni 2016

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bertempat di Lapangan Sidototo, Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan, Pemerintah Kabupaten Pesawaran gelar pasar murah. Dihadir Sekretaris Daerah Kabupaten setempat Drs. Hendarma beserta jajaran.

Dalam sambutan Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona yang di bacakan olehnya, tujuan diadakan pasar murah agar dapat membantu kebutuhan sembilan bahan pokok bagi masyarakat sekitar. Seperti yang dijual pada stan-stan yang ada yaitu beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, susu serta bahan pokok rumah tangga lainya, dijual dengan harga murah.

BACA JUGA:  Bedah Rumah Yang Dilakukan Oleh Kodim 0410/KBL di Lokasi TMMD 109

Sekdakab itu juga meninjau langsung lapak-lapak para penjual, serta menyampaikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 50 bingkisan dari Bupati Pesawaran, atas kerjasamanya dengan Bank Lampung.

Di tengah acara berlangsung hadir Ketua TP. PKK Kabupaten setempat Nanda Indira Dendi, didampingi Wakil Ketua TP. PKK Frisiska Devi Okpita Eriawan yang lansung meninjau serta bertutur sapa dengan warga yang ada di bazar sembako murah tersebut.

BACA JUGA:  Bupati dan Komunitas Radin Jambat Kunjungi Air Terjun Putri Malu

Tohir, Kades Kebagusan menanggapi bazar itu dengan senang hati, dengan di adakanya pasar murah, menurutnya sangat membantu bagi warga yang kurang mampu dalam segi ekonomi.

“Pasar murah ini sangat membantu bagi masyarakat, saya harapan tahun depan ditingkatkan lagi, karena untuk tahun ini banyak masyarakat yang tidak kebagian kupon bantuan di pasar murah” papar Kades. (Rama)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personil Polres Lampung Timur Ikuti Pencerahan Wawasan Keagamaan & Kebangsaan

LAMPUNG1.COM, Personel Polres Lampung Timur, pada Jumat (28/1), mengikuti materi pencerahan wawasan keagamaan dan kebangsaan …

One comment

  1. bupati yang murah hati , smoga bermanfaat bagi masyarakat pesawaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.