Selasa , Mei 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Gara-Gara Jalan Rusak, Pelaku Curanmor Berhasil Di Tangkap Warga.

Gara-Gara Jalan Rusak, Pelaku Curanmor Berhasil Di Tangkap Warga.

LAMPUNG1.COM, 1 dari 2 tersangka tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, yang beraksi di wilayah Kecamatan Kibang, Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (14/6), sempat menjadi bulan-bulanan warga, setelah aksi melarikan dirinya, gagal, akibat terjebak lubang, dan terjatuh ke dalam parit.

Kapolsek Kibang, Iptu Oktafia Siagian SH, menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat tersangka yang berinisial Rud (37) warga Kelurahan Kedamaian, Tanjung Karang Timur, bersama rekannya yang saat ini masih buron, mengambil sepeda motor merk TVS milik korban yang bernama Sugiyatno warga Kibang, Lampung Timur, yang terparkir di halaman rumahnya.

BACA JUGA:  Eks Pedagang Pasar Sekincau Mengadu ke Edy-Pai

“Tersangka melakukan tindakan pencurian ini, dengan waktu yang cukup cepat, karena memang kunci kontak sepeda motor korban, masih tergantung di motornya”, jelas Kapolsek Kibang.

Kendaraan curian ini di bawa kabur ke arah Sukadamai Lampung Selatan, korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pengejaran, dalam aksi kejar-kejaran ini, tersangka yang terjebak lubang, terjatuh dan masuk ke dalam parit, sehingga berhasil di tangkap dan sempat di amuk warga.

BACA JUGA:  Kapten Inf. Subandi : "Ngebut Kerja Harus, Namun tetap Kualitas Dijaga''

Selanjutnya tersangka, berikut barang bukti 1 unit sepeda motor merk TVS, dan 1 buah Helm, di serahkan warga masyarakat ke Mapolsek Kibang, Kabupaten Lampung Timur, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

4 comments

  1. Cari kerja yang halal lain kali

  2. ini jalanan rusak yang membawa berkah haha

  3. ada manfaat juga y jalan rusak hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *