Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Gara-Gara Lubang, Pengendara Motor, Tewas terlindas Truk Fuso.

Gara-Gara Lubang, Pengendara Motor, Tewas terlindas Truk Fuso.

LAMPUNG1.COM, Purwanto, warga Natar, Lampung Selatan, langsung meninggal dunia, di lokasi kejadian, jalan raya Sekampung Lampung Timur, setelah terjatuh dari sepeda motor, yang di kendarainya, dan langsung terlindas trus fuso, yang tepat berada di belakangnya.

Menurut Sudarto, saksi mata yang ada di sekitar lokasi kejadian, menerangkan, bahwa korban Purwanto, yang mengendarai sepeda motor merk Honda Vario, dari arah Metro menuju Sekampung, berniat menyalip Truk Fuso bermuatan pupuk, yang dikendarai oleh Gumelar.

BACA JUGA:  Persiapkan Material untuk Rabat Beton Jalan Desa Ngepoh

Niat korban untuk mendahului Truk Fuso ini, tidak berjalan mulus, karena terjebak lubang di jalan, sehingga korban berusaha menghindarinya, dengan cara mengerem mendadak, tapi sial, korban tidak mampu mengendalikan sepeda motornya, sehingga terjatuh, dan langsung terlindas truk fuso yang ada di belakangnya.

“Korban meninggal dunia, akibat menderita luka yang cukup parah, di bagian pinggang hingga kaki”, jelasnya.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Bestiana, membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, dan menyatakan telah memerintahkan jajarannya mengamankan kendaraan truk fuso, ke Mapolres Lampung Timur, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

One comment

  1. Innalilahiwainnalilahirojiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *