Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Lampung Silaturrahmi Dengan Dubes Rusia

Gubernur Lampung Silaturrahmi Dengan Dubes Rusia

LAMPUNG1.COM, Jakarta РDi hari pertama puasa Ramadhan 1437 Hijriah tahun 2016, usai menandatangani MOU dengan Sampoerna Foundation dan bertemu dengan Pimpinan Taruna Nusantara, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo bersilaturrahmi dengan Duta Besar Federasi Rusia Mr. Mikhail Galuzin, Senin (6/6).

Dalam kegiatan itu, Gubernur Lampung didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bapeda, Kadis Pengairan, Kadis PU Binamarga, Kadis Kelautan dan Perikanan, serta Kadis Pertambangan.

BACA JUGA:  Kebakaran Hanguskan Rumah Di Lampung Timur

IMG_20160606_194251

Karo Humas dan Protokol Bayana melalui Kabag Humas Provinsi Lampung Heriansyah, menjelaskan Ridho diterima dirumah dinas Mr. Mikhail Galuzin di jalan H. R. Rasuna Said Kav. X7 No. 1-2, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, orang nomor satu di jajaran Pemprov Lampung itu menceritakan kondisi dan potensi yang ada di Provinsi Lampung, seperti sosial budaya, kearifan lokal, seni dan kerajinan masyarakat Lampung, sampai letak strategis Provinsi Lampung sebagai pintu gerbang Sumatera yang cocok untuk perkembangan industri.

BACA JUGA:  Potensi Dampak Tsunami Akibat Gempa Samudra Hindia Selatan Jawa M=7,4

IMG_20160606_194011

Pada kesempatan itu, tak ketinggalan Gubernur Lampung juga mengenalkan sejumlah destinasi wisata Provinsi Lampung kepada Dubes Rusia, untuk menarik minat warga Rusia berkunjung ke Lampung, serta menjelaskan peluang investasi di sektor pertanian, perkebunan, kelautan dan perikanan yang terdapat di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Duta Besar Rusia M. Mikhail Galuzin mengapresiasi Pemprov Lampung dalam mempertahankan kultur budaya dari degradasi budaya baru. Bahkan Rusia mengundang Lampung untuk menjadi peserta pada Moscow International Tourism Exhibition. (Red)

About admin

Check Also

Berkat TMMD 110 Bojonegoro, Penghasilan Mbak Masih Meningkat

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Disela istirahat kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 anggota satgas berbondong …

2 comments

  1. keluar mulu. pikirin dong jalan propinsi di lampung yang rusak, kecuali tulang bawang kawasan gula yang jalannya mulus abis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *