Jumat , Mei 7 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Ingin Padamkan Api, Suliasih Ikut Terbakar di Kebun Tebunya

Ingin Padamkan Api, Suliasih Ikut Terbakar di Kebun Tebunya

Ingin Padamkan Api, Suliasih Ikut Terbakar di Kebun Tebunya

Ingin Padamkan Api, Suliasih Ikut Terbakar di Kebun Tebunya

Dikirim oleh Redaksi pada 6 Juni 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Niat memadamkan kobaran api yang membakar kebun tebu miliknya, wanita paruh baya bernama Suliasih (42), malah menjadi korban ganasnya api. Warga kampung Bandar Agung, Kecamatan Way Pengubuan, Lampung Tengah (Lamteng) itu tewas mengenaskan dan tubuhnya hangus terpanggang.

BACA JUGA:  WOW !! Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim Salah Satu Tokoh Muda yang Akan Menjadi Pembicara Pada Acara PWI "Seminar 100 Tahun Indonesia"

Kejadian ini pertama kali di ketahui sekitar pukul 11 .30 WIB, Sabtu (4/6) oleh salah seorang mandor perkebunan tebu yang curiga dengan adanya kepulan asap yang membumbung tinggi ke udara. Karena penasaran, dirinya segera menyusuri kebun perkebunan tebu, pada saat yang bersamaan, dirinya mendengar teriakan bahwa ada seorang yang berada ditengah kobaran api. Setelah api berhasil dijinakan, baru diketahui bahwa seorang yang di temukan telah meninggal dan hangus terbakar itu adalah Suliasih.

BACA JUGA:  Begini Semangat Satgas TMMD Reg-109 dan Masyarakat Jatiwarno Dalam Mendorong Angkong

Korban langsung di evakusi oleh Kepolisian Resort Lampung Tengah dan kemudian di bawa kerumah duka untuk segera di makamkan. (Tim/L1)

About admin

Check Also

Pengurus PWI dan Anggota Dilarang Minta THR

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI -Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara(Lampura) Muhammad Rozi Ardiansyah menegaskan pernyataan Ketua PWI …

2 comments

  1. Kasian amat nasip ibu ini,smg mendapat tempat ug layak d sisi allah swt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *