Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Jabatan Ketua Umum KONI Lamsel Akhirnya Terisi
sumber: google

Jabatan Ketua Umum KONI Lamsel Akhirnya Terisi

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Setelah sempat terkatung-katung tanpa kejelasan, akhirnya KONI Lamsel kini memiliki Ketua Umum baru.

Setelah sebelumnya, Bupati Lamsel Zainudin Hasan menolak menduduki jabatan Ketua menggantikan Nivolin CH, tim formatur kembali menggelar musyawarah guna memilih Ketua Umum KONI Lamsel dengan 2 kandidat calon.

Edy Firnandi terpilih sebagai Ketua Umum KONI Lamsel pada musyawarah pemilihan Ketua Umum yang digelar oleh tim formatur, Senin (6/6). Dalam musyawarah tersebut, 17 Pengurus Cabang (Pengcab) sepakat mendukung Edy, dan 2 Pengcab lainnya mendukung Rudi Topan, yakni Pengcab PSSI dan Perwakilan Siwo PWI Lamsel.

BACA JUGA:  Komandan Korem 043 Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono Hadiri Rakoor Pembinaan Rahabilitasi Hutan dan Lahan

“Alhamdulilah akhirnya tuntas sudah kinerja tim Formatur memilih ketua KONI Lamsel ” kata Aris Wandi usai acara.

Aris Wandi berharap dengan terpilihnya Ketua KONI yang baru olahraga di Lamsel semakin maju, dan Ketua yang baru secapatnya dapat membentuk struktur kepengurusan yang baru, sehingga mereka cepat bekerja, karena banyak agenda KONI yang sempat tertunda selama ini. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personil Polres Lampung Timur Ikuti Pencerahan Wawasan Keagamaan & Kebangsaan

LAMPUNG1.COM, Personel Polres Lampung Timur, pada Jumat (28/1), mengikuti materi pencerahan wawasan keagamaan dan kebangsaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.