Minggu , Mei 23 2021
Home / Agama / Jajaran Demokrat se-Lampung Buka Puasa Bersama

Jajaran Demokrat se-Lampung Buka Puasa Bersama

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur sekaligus Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung M. Ridho Ficardo, buka puasa bersama dengan jajaran Pengurus dan Sekretariat DPD Demokrat Lampung, Senin (20/6).

Hadir pada acara itu Sekretaris DPD Demokrat Fajrun Najahamad, Pimpinan dan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Lampung dan Kabupaten/Kota, serta Ketua dan Sekretaris DPC Demokrat se-Kabupaten/Kota. Tampak hadir Bupati Way Kanan, Pesawaran, Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Wakil Bupati Lampung Timur.

BACA JUGA:  Terus Tancap Gas di Hari Ke-8 Pra TMMD

Dalam sambutanya, Ridho mengatakan, Demokrat bukan partai pendukung, bukan juga partai oposisi. Diperlukan strategi khusus untuk membangun komunikasi dengan jajaran Pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Daerah.

Pada tahun 2015, lanjutnya, Demokrat memenangkan sebagian besar Pilkada Serentak. Ini membuktikan daya saing kader Demokrat semakin baik. Kita berharap Pilkada di Tahun 2017, demokrat kembali bisa memenangkan PILKADA disejumlah Kabupaten.

“Saya berharap Calon Demokrat menang tanpa harus menciderai perasaan kompetitor. Calon kita menang tapi diterima oleh Calon yang lain, tidak ada komplik setelah proses Demokrasi berlangsung. Berjuang untuk menang adalah Keharusan, tapi tidak boleh merusak hubungan satu dengan yang lainnya” ujar Gubernur.

BACA JUGA:  Perolingan Menyalahi Aturan, Pejabat Pemprov Merasa Dibodohi

Ketua DPD itu menambahkan, kepada Kader-kader Demokrat saat ini yang berhasil duduk di Eksekutif dan Legislatif, diminta terus bekerja untuk kepentingan rakyat. Menjaga amanat Rakyat, tidak melukai dan menghianati kepercayaan rakyat.

“Momen Ramadhan hendaknya kita jadikan ajang saling silaturahmi antar seluruh tingkatan pengurus mulai dari Ranting, PAC, DPC, dan DPD” tambahnya.

Usai mendengarkan Tausyah dari Drs. KH. Heirudin Yusuf, pengurus berbuka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah. Kemudian dilanjutkan rapat Tim Pilkada, guna persiapan Pilkada 2017. (Red/L1)

About admin

Check Also

Kapolres Lampung Timur : “Pasca Perkelahian Antar Pemuda, Kondisi Di Labuhan Maringgai Tetap Kondusif”

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, menyampaikan bahwa pasca terjadinya perkelahian antar pemuda, pada …

One comment

  1. semoga kuat puasa nya ya pak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *