Jumat , Februari 26 2021
Home / Ekonomi / Jelang Ramadhan Camat Bakauheni Buka Bazar Murah

Jelang Ramadhan Camat Bakauheni Buka Bazar Murah

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Menjelang bulan suci Ramadahan berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah untuk membantu warganya. Seperti di Kecamatan Bakauheni, Lampung selatan, dalam upayanya meringankan beban masyarakat jelang Ramadhan, Kecamatan setempat gelar Bazar Murah.

Berbagai kebutuhan pokok dijual di Bazar di Desa Bakauheni tepatnya di halaman Sekolah Dasar Bakti Ibu. Kebutuhan pokok, seperti Gula, terigu, minyak sayur dan lainya. Harga yang ditawarkan di Bazar Murah ini jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran, seperti gula, jika dipasar harga per kilo 14 ribu rupiah, di Bazar itu hanya 10 ribu rupiah.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Apresiasi Dukungan DPRD terhadap Raperda tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren

Camat Bakauheni Aris Wandi mengungkapkan, Bazar Murah ini berjuan membantu masyarakat menjelang bulan puasa.

“Sudah tradisi setiap memasuki bulan Ramadhan, harga sejumlah kebutuhan pokok di pasaran selalu mengalami kenaikan, nah untuk membantu wargà, kami adakan bazar murah, agar warga di Kecamatan Bakauheni dapat terbantu” kata Aris Wandi di lokasi Bazar murah, Sabtu (4/6).

Dia mengatakan selama bulan Ramadhan, hingga mejelang lebaran, pihaknya akan terus melakukan pemantauan harga harga kebutuhan pokok, bila harga di pasar tidak stabil, pihaknya akan terus membuka Bazar murah.

BACA JUGA:  Bagas Sedih, Anggota Satgas Menghiburnya

“Kita akan pantau terus perkembangan harga, kalau dipasaran harga kebutuhan tinggi, tentu kita akan terus mubuk Bazar murah untuk membantu warga” kata Camat. (Pranata)

About admin

Check Also

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Warga Perbaiki Odong-odong

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke …

One comment

  1. terima ksih pak camat,ini sangat membantu warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *