Senin , Oktober 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Jelang Ramadhan Pemkab Lampura Gelar Pawai Ta’aruf

Jelang Ramadhan Pemkab Lampura Gelar Pawai Ta’aruf

LAMPUNG1.COM, Lampun Utara – Menyambut bulan suci Ramadan tahun 1437 Hijriah/2016 Masehi, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara gelar pawai ta’aruf yang diikuti oleh siswa-siswi dari SMA, TK, Paud, dan masyarakat. Start dari halaman Pemkab Lampura dengan finish di halaman Masjid Jami Kotabumi.

Pelapasan para peserta pawai ta’aruf oleh Ketua Himpaudi Lampura, Hj. Dewi Anggraini Samsir, dan disaksikan langsung oleh Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara beserta Wakil Bupati Sri Widodo, Sekretaris Kabupaten Samsir, beserta kepala dinas instansi se-Kabupaten setempat di halaman Pemkab, Jumat (3/6).

BACA JUGA:  Sebagai Wujud Terimakasih, Warga Desa Terusan Raya Bantu TNI Dalam Pelaksanaan TMMD 107

Bupati Lampura berharap kepada seluruh peserta pawai untuk dapat menjaga ketertiban, dan menjaga keselamatan bersama di jalan raya.

“Karena acara ini kita lakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Jadi saya minta kepada peserta untuk tetap menjaga ketertiban” kata Agung.

Bupati menegaskan, kepada seluruh masyarakat Lampura agar dapat bersama-sama menjaga kebersihan serta melestarikan lingkungan dan menaati peraturan jalan raya selama melaksanakan pawai.

BACA JUGA:  Peternak Ayam Rasakan Dampak Positif TMMD 109 Kodim Karanganyar

“Saya minta kesadaran masyarakat dalam menjaga dan melestarikan kebersihan serta mentaati aturan yang berlaku selama pawai ini maupun setelahnya nanti. Jangan membuang sampah sembarangan di jalan dan kalau sudah melihat lampu merah ya jangan di terabas” tegas Bupati.

Sementara Wakil Ketua Himpaudi Lampura Imam Hanafi, mengatakan dalam kegiatan pawai taaruf tersebut di ikuti oleh siswa-siswi dari 35 PAUD dan TK, 5 Sekolah Dasar (SD), 6 Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan 5 Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK), serta 11 Kelompok marcing band serta masyarakat. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

2 comments

  1. mudah2n ibdah di buln puasadi terima allah swt…..aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *