Jumat , Oktober 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Jelang Ramadhan, Satlantas Timbun Jalan Berlubang di Lampung Tengah.

Jelang Ramadhan, Satlantas Timbun Jalan Berlubang di Lampung Tengah.

LAMPUNG1.COM, Kerusakan jalan raya yang tidak kunjung di perbaiki, oleh pemerintah, di jalan raya Bandarjaya, Kabupaten Lampung Tengah, membuat petugas satuan lalulintas di Polres setempat mengambil langkah sendiri, dengan menimbun lubang-lubang menganga yang di nilai sangat membahayakan pengguna kendaraan bermotor yang melintas.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Lampung Tengah, AKP Kadir, menerangkan, bahwa langkah penimbunan lubang di jalan raya tersebut, dilakukan untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas di jalur jalan raya Bandarjaya, Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:  15 Karang Taruna di Waykanan Dapat Bantuan KUBE

Selain itu, pihaknya juga berharap dengan tidak adanya lubang-lubang besar di jalan raya, bisa memperlancar arus lalulintas kendaraan, khususnya menjelang ramadhan, yang mulai terjadi kepadatan, sehingga masyarakat pengguna jalan, lebih nyaman melintasi jalur jalan raya Bandarjaya.

“Semoga upaya penimbunan lubang di jalan raya ini, mampu meminimalisir angka kecelakaan, dan membantu memperlancar arus lalulintas, sehingga pengguna kendaraan bermotor dapat lebih nyaman, melewati jalur jalan raya di Bandar Jaya Lampung Tengah”, ujar AKP Kadir.

BACA JUGA:  Di Kejar Warga, Tersangka Curanmor, Gagal Bawa Kabur Motor Jarahan.

Aksi jajaran Polisi Lalulintas Polres Lampung Tengah ini, mendapat apresiasi dari masyarakat dan para pengguna jalan raya, karena dengan ditimbunnya lubang di jalan raya, mampu meningkatkan kenyamanan, dan kelancaran saat berkendara.

“Kami sangat menghargai langkah bapak-bapak Satlantas Polres Lampung Tengah ini, semoga pihak pemerintah atau dinas terkait, dapat segera menindaklanjuti, untuk memperbaiki kerusakan jalan raya, sebelum arus mudik lebaran”, ujar warga masyarakat. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemkab Pringsewu Peringati HSN ke VI Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke VI tahun 2021 Pemkab Pringsewu selenggarakan upacara …

2 comments

  1. Percuma kalo cma ditimbun kalo gk diaspal

  2. hrusnya ini menjadi cambuk buat pemerintah yg membiarkan jalan pada rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *