Rabu , Februari 24 2021
Home / Ekonomi / Kadis, APPSI : Tidak Ada Pungutan Relokasi Pasar Kedondong

Kadis, APPSI : Tidak Ada Pungutan Relokasi Pasar Kedondong

Awas Oknum Pungli Relokasi Pasar Kedondong

Awas Oknum Pungli Relokasi Pasar Kedondong

Dikirim oleh Redaksi pada 8 Juni 2016

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangkan mengklarifikasi Pungutan liar (Pungli) serta memberikan surat pernyataan pernyataan kepada para pedagang pasar untuk bersedia di relokasi dan ditertibkan, Kepala Dinas Pasar menggandeng Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kabupaten Pesawaran menggelar pertemuan dengan pedagang di Kantor UPTD Kecamatan Kedondong, Rabu (8/6).

BACA JUGA:  Emak-Emak Penasaran Hasil Masakan Satgas TMMD

Sesuai surat edaran Kepala Dinas Pasar No : 800/ 064/ III.14/ III/ 2016, Tanggal 15 maret 2016, bahwa pembangunan los dan relokasi pedagang tidak dipungut biaya, dan para pegadang dihimbau untuk tidak memberikan uang kepada oknum petugas atau kepada siapapun.
“Penempatan lokasi berdagang, saya akan langsung bekerjasama dengan Kepala UPTD Kedondong Bapak Surani” kata Kadis pada rapat yang di hadiri sejumlah pedagang pasar Kedondong.

BACA JUGA:  Warga Cilibang Antusias Kerjakan Pelebaran Jalan Bersama TNI Kodim 0703 Cilacap

Kepala Dinas Pasar, Syam Herman menjelaskan, sejak awal pihaknya telah mensosialisasikan kepada Camat, APPSI serta Kepala UPTD setempat bahwa tidak ada pungutan dalam bentuk apapun dalam rangka relokasi penertiban pasar tersebut.

Ketua APPSI Kabupaten Pesawaran Eri Novrizal, menegaskan kepada pedagang pasar, sesuai surat edaran yang disampaikan oleh Dinas terkait, bahwa bagi seluruh pedagang pasar Kedondong tidak ada pungutan sama sekali. Dan ia mengajak para pedagang agar bersama-sama menjaga serta mendukung program Bupati dalam rangka pembangunan Kabupaten “Bumi Andan Jejama”. (Eri/Rama)

About admin

Check Also

TMMD 110 Tambakrejo, TNI Gotong Royong Bangun Jalan Poros Desa Bersama warga

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Anggota TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo turut membantu …

3 comments

  1. Hukum aja pak pungli itu

  2. Tindak aj pak yg lakukan pungutan liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *