Minggu , Mei 9 2021
Home / Agama / Kapolsek Labuhan Ratu : “Preman & Miras, Haram Beredar di Wilayah Hukum Saya”

Kapolsek Labuhan Ratu : “Preman & Miras, Haram Beredar di Wilayah Hukum Saya”

LAMPUNG1.COM, Jaminan kepada masyarakat, untuk dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan secara optimal, benar-benar menjadi faktor utama yang di perjuangkan oleh jajaran kepolisian, di wilayah hukum Polsek Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur.

Upaya tersebut, di buktikan dengan berbagai langkah, antara lain menggelar razia penyakit masyarakat (PEKAT), di seluruh wilayah hukum Polsek Labuhan Ratu, Lampung Timur, dengan target utama pemberantasan aksi Premanisme, Tindakan Asusila, dan Minuman Keras.

BACA JUGA:  Arinal Tembus Empat Besar Kandidat Gubernur Lampung

Kapolsek Labuhan Ratu, AKP Salman Fitri, menjelaskan, kegiatan operasi pekat ini, selain untuk memberikan jaminan keamanan kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya, dalam beribadah di bulan suci ramadhan, juga untuk mendukung program Kapolda Lampung, yaitu “Lampung Mengaji”.

“Kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, termasuk beribadah, tidak akan dapat berjalan secara optimal, apabila kondisi kamtibmasnya tidak kondusif”, Tegasnya.

Dalam kegiatan operasi pekat ini, jajarannya berhasil mengamankan beberapa Preman, yang diduga sedang melakukan aktifitas minum-minuman keras, sehingga meresahkan warga masyarakat.

BACA JUGA:  Pemkab Tuba Menggelar Musrembang RKPD 2022

Selain itu ratusan botol minuman keras, dari berbagai jenis dan merk, juga di sita oleh pihak kepolisian, dari toko, warung, serta beberapa tempat hiburan, yang ada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ratu.

“Semoga dengan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, ibadah dan aktifitas masyarakat, di bulan yang penuh berkah ini, dapat berjalan dengan baik”, tambah AKP Salman Fitri. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Budi Utomo Lantik Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Setempat

LAMPUNG1.COM, KOTABUMI – Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Budi Utomo, S.E.,M.M., melantik dan mengambil sumpah tiga …

2 comments

  1. sip pak , biar kerusuhan dimasyrakat berkurang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *