Minggu , Februari 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Kecelakaan Lalulintas Motor vs Motor, 3 Nyawa Melayang.

Kecelakaan Lalulintas Motor vs Motor, 3 Nyawa Melayang.

LAMPUNG1.COM, Kecelakaan lalulintas yang terjadi antara 2 unit sepeda motor, di jalan raya Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur, pada Rabu (22/6), kembali memakan 3 korban jiwa.

Menurut Andri, saksi mata di lokasi kejadian, menjelaskan, musibah kecelakaan ini terjadi antara 1 unit sepeda motor Honda Beat, yang dikendarai oleh Heriyanto (19) warga Desa Pulosari, yang membonceng Arif (20) warga Desa Gedung Ringin, Pasir Sakti, melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Labuhan Maringgai Lampung Timur, menuju Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Warga Kedungsari Antusias Santroni Motor Pintar Dari Tim Kreatif Kodim Kudus

Diduga sepeda motor tersebut hendak mendahului 1 unit truk yang ada di depannya, namun dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Honda Supra Fit, yang dikendarai oleh Sukarno (50) warga Desa Karya Makmur, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

Karena kecepatan cukup tinggi, pengendara sepeda motor Beat diduga tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, sehingga langsung menabrak Sepeda motor Honda Supra Fit, yang muncul dari arah berlawanan.

BACA JUGA:  Rumah Bapak Pasri Masuki Tahap Awal Pemlesteran

Warga masyarakat yang mengetahui kejadian ini sempat melakukan pertolongan dengan membawa ke-3 korban ke Puskesmas Pasir Sakti, tetapi karena luka yang diderita cukup parah, ahirnya ke-3 korban meninggal dunia.

“Saat kita angkat dari lokasi kejadian, luka-luka ke-3 korban memang sangat parah, makanya segera kita bawa ke Puskesmas Pasir Sakti, tapi tidak berapa lama di Puskesmas, ke-3 korban meninggal dunia”, jelasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Dendi Nyanyikan Lagu Bento Isyarat Bangkitkan Sektor Wisata

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Diam-diam Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Kaligis pandai bermain gitar dengan jemari lentiknya yang dimainkan …

3 comments

  1. Mkanya jangan sok sok an

  2. semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi

  3. Semoga keluarga diberi kesabaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *