Selasa , Mei 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Kepala Bocor, Gara-Gara Hindari Razia Polisi.

Kepala Bocor, Gara-Gara Hindari Razia Polisi.

LAMPUNG1.COM, Seorang pengendara sepeda motor, terpaksa di larikan ke rumah sakit, Minggu (12/6), akibat kepalanya terluka, setelah baku hantam, dengan pengendara motor lain, akibat bersenggolan, saat berusaha menghindari razia yang di gelar jajaran kepolisian Polres Kota Metro.

Kasat Lantas Polres Kota Metro, AKP Mustakim, menjelaskan razia yang di gelar di kawasan bundaran Kota Metro ini, memang sempat membuat kocar-kacir, para pengguna kendaraan bermotor, yang berada di sekitar perempatan lampu merah Taman Kota Metro, khususnya para pengendara bermotor yang sering melakukan aksi balap liar, di sepanjang jalur jalan raya tersebut.

BACA JUGA:  Disyukuri, Ketersediaan Air Berlimpah di Lokasi TMMD Sendang Kulon

“Kita sengaja menggelar razia, karena kalo malam minggu, di jalur jalan ini, sering dimanfaatkan untuk balapan liar, sehingga sangat membahayakan pengguna jalan lainnya”, jelas Kasat Lantas.

Kita juga berharap, kegiatan razia ini, bisa mengantisipasi dan meminimalisir aksi pencurian kendaraaan bermotor, serta peredaran narkoba, yang marak terjadi pada malam hari.

Dalam kegiatan tersebut, Satlantas, juga bekerjasama dengan satuan lain di Polres Kota Metro, dan berhasil melakukan penindakan tegas berupa Tilang, kepada puluhan pengemudi kendaraan bermotor, yang tidak dilengkapi dokumen yang sah. (Ded)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

2 comments

  1. semoga cepat sembuh kepalanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *