Sabtu , September 18 2021
Home / News Lampung1 / Klub Sepeda, Motor dan Mobil se-Pesawaran Buka Puasa Bersama

Klub Sepeda, Motor dan Mobil se-Pesawaran Buka Puasa Bersama

Klub Sepeda, Motor dan Mobil se-Pesawaran Buka Puasa Bersama

Klub Sepeda, Motor dan Mobil se-Pesawaran Buka Puasa Bersama

Dikirim oleh Redaksi pada 26 Juni 2016

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Sebanyak 224 angggota klub se-Kabupaten Pesawaran. Yang terpecah menjadi 21 klub penggemar mobil, sepeda motor, dan sepeda gowes, berkumpul di lapangan Sidototo untuk buka puasa bersama, Sabtu (23/6).

Selain untuk menjalin serta menjaga silaturahmi seluruh klub di “Bumi Andan Jejama”. Acara buka puasa bersama itu bertujuan untuk menyatukan seluruh klub yang ada di Kabupaten Pesawaran, serta seluruh klub yang ada bisa mempunyai suatu paguyuban yang terorganisir.

BACA JUGA:  Baru Tiba dari Makassar, Pemuda Ini Jalani Pemeriksaan Suhu Tubuh

Ketua pelaksana acara, Ahmad Junaidi memaparkan, ide awal terselenggaranya acara ini berasal dari Edi, yakni salah seorang anggota klub mobil Kijang. Mendapat gagasan dari Edi tersebut, keemudian dilakukan pertemuan oleh seluruh wakil dari masing-masing klub untuk membicarakan acara tersebut.

Selain di hadiri 224 pengurus dan anggota dari 21 klub yang ada di Kabpaten Pesawaran, turut hadir rekan pers, serta beberapa anggota/pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupatensetempat. (Ery/Rama)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, pada Sabtu (18/9), memantau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal …

No comments

  1. semoga jadi contoh untuk kabupaten lain ya gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *