Sabtu , September 18 2021
Home / News Lampung1 / Lagi-lagi 9 Wakil Rakyat Tubaba Mangkir Paripurna

Lagi-lagi 9 Wakil Rakyat Tubaba Mangkir Paripurna

Lagi-lagi 9 Wakil Rakyat Tubaba Mangkir Paripurna

Lagi-lagi 9 Wakil Rakyat Tubaba Mangkir Paripurna

Dikirim oleh Redaksi pada 23 Juni 2016

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – 9 anggota Dewan Tulang Bawang Barat mangkir pada rapat paripurna. Yakni rapat paripurna dengan agenda laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) tahun 2015, dan penyampaian pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2015, yang disampaikan secara langsung Bupati Umar Ahmad, di aula sidang DPRD, Kamis (23/6).

BACA JUGA:  Jalan Aspal Selesai, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Urug Pedel Berem

Paripurna tersebut di hadiri hanya 21, dari 30 anggota yang ada, 9 wakil rakyat mangkir. Umar Ahmad dalam panyampaian laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2015 mengukapkan, bahwa dalam penyampaian pandangan umum fraksi nantinya akan dijadikan bahan masukan yang untuk melaksankan optimalisasi pengelolaan APBD untuk kemajuan masyarakat dan Tubaba.

Sebelum dibacakan pandangan umum fraksi, Bupati menyerahkan tersebut kepada Ketua DPRD Tubaba Busroni. Pandangan umum yang dbacakan delapan fraksi tersebut diataranya fraksi Golkar, Nasdem, PKB, Demokrat, Gerindra, PDIP, PAN, dan Hanura.

BACA JUGA:  Ada Jubah Ekspor Di Lokasi TMMD Reguler Banyumas

Dari pandangan delapanĀ fraksi tersebut, fraksi Golkar, Nasdem dalam pandaganya untuk meningkatkan SDM aparatur, pengembagan ekonomi masyarakat tiyuh (desa), memberikan pendididkan yang lebih baik kepada peserta didik, dengan harapan WTP dapat dipertahankan untuk tahun 2016 mendatang. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Mesuji Lakukan Kegiatan Bansos Untuk Para Lansia

LAMPUNG1.COM – Senyum sumringah 5 Lansia mendapat tali asih berupa paket sembako dan uang tunai …

One comment

  1. wakil rakyat begini ngk ush lagi dipilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *