Senin , Oktober 3 2022
Home / Hukum Kriminal / Lampung Timur, “Ladang” Bisnis Narkoba BK

Lampung Timur, “Ladang” Bisnis Narkoba BK

LAMPUNG1.COM, Oknum TNI AD yang berdinas di wilayah hukum Kodim Lampung Utara, yang berinisial BK, diduga menjadikan Kabupaten Lampung Timur, sebagai lokasi aktifitas dan peredaran bisnis Narkoba-nya.

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Lampung Timur, AKP Roni Nababan, Penangkapan Oknum TNI AD, berinisial BK, pada Kamis malam kemarin, merupakan hasil pengembangan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Timur, dari tersangka AS (40) warga Desa Way Andak, Kecamatan Way Jepara, yang sudah lebih dahulu di tangkap, di Desa Braja Indah, Kecamatan Braja Selebah.

BACA JUGA:  Diduga Penipuan, Udo Panji Ismoyo Somasi PT. Solid Gold Berjangka

Dari tangan tersangka AS ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti Narkoba jenis Sabu-Sabu, sebanyak 3 paket plastik, yang diakuinya di beli dari Oknum TNI AD yang berinisial BK.

Berdasarkan keterangan AS, ahirnya polisi melakukan pengembangan penyelidikan, dan membekuk oknum TNI AD berinisial BK, dan berhasil menemukan barang bukti berupa Narkoba jenis Sabu-Sabu, yang di kemas dalam 1 bungkus plastik, Korek api, dan uang tunai Rp. 2,5 juta rupiah, di kediamannya di Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Bata Harbel Mulai Dipasang TNI, Rumah Ditarget 4 Hari Selesai

Tersangka AS saat ini masih menjalani proses pemeriksaan secara intensif di Mapolres Lampung Timur, sementara oknum TNI AD berinisial BK, telah di serahkan kepada pihak Polisi Militer TNI AD. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Perayaan Hari Batik Nasional 2022, Ibu Riana Sari Arinal Ikuti Parade Kebaya Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Kota Solo

LAMPUNG1.COM,SOLO —– Ibu Riana Sari Arinal mengikuti acara Parade Kebaya bersama Ibu Negara Iriana Joko …

3 comments

  1. narkoba ajah ajah yang di ladangii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.