Jumat , Oktober 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Lampung Timur, Tambah 748 PNS, di Lingkungan Kerjanya.

Lampung Timur, Tambah 748 PNS, di Lingkungan Kerjanya.

LAMPUNG1.COM, Pegawai Negeri Sipil (PNS) memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar sesuai dengan sumpah dan janji yang telah diucapkan, Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Timur Chusnunia, usai pengambilan sumpah dan janji Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS), yang diresmikan menjadi PNS, di Gedung Pusiban Sukadana, Kamis (2/6).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Timur juga menyerahkan SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS sebanyak 748 orang, yang terdiri dari Guru 560 orang, tenaga Kesehatan 81 orang, dan tenaga Teknis 107 orang, sehingga saat ini Lampung Timur telah menambah 748 orang PNS.

BACA JUGA:  Berkat TMMD, Rumput Lapangan Menjadi Tertata Rapi

“Kita berharap PNS sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, dapat menjaga sinergitas dan kekompakan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, untuk membangun kabupaten Lampung Timur”, terang Chusnunia.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Lampung Timur, Okta Herialsyah, menjelaskan sumpah dan janji PNS yang dilakukan ini, merupakan pengangkatan PNS dari jalur honorer kategori 2.

“Setelah melalui seleksi pemberkasan, 748 orang tenaga honorer ditetapkan sebagai CPNS, tetapi ada 4 orang yang meninggal dunia sebelum ditetapkan sebagai CPNS”, tambah Okta Herialsyah. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemkab Pringsewu Peringati HSN ke VI Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke VI tahun 2021 Pemkab Pringsewu selenggarakan upacara …

2 comments

  1. Tri rahayy mustiko wati

    Selamat siang bu bagaimana cara mengajukan SK bupati, saya guru pendidikan agama buddha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *