Jumat , Agustus 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Lampura Gelar Apel Pasukan Operasi Ramadniya 2016

Lampura Gelar Apel Pasukan Operasi Ramadniya 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dalam rangka pengamanan dan kelancaran lalu lintas pada bulan Suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1437 Hijriah di wilayah hukum Polres Lampung Utara, Polres Lampung Utara gelar apel pasukan Operasi Ramadniya 2016, di halaman Polres, Kamis (30/6).

Pada Operasi Ramadhaniya tahun 2016, Polres Lampung Utara menurunkan 218 pasukan ke lima pos pengamanan, satu pos pelayanan, serta mendirikan lima buah tenda posko, di titik-titik rawan kecelakaan.

BACA JUGA:  Dengan Alat Seadanya, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Dan Warga Bergantian Gali Tanah Untuk Saluran Irigasi

Sementara itu, Sekda Lampura Samsir mengatakan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan mengawal dan mendukung penuh pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, baik sarana dan prasarana maupun anggarannya.

Apel dipimpin Kapolres Lampung Utara Ajun Komisaris Besar Dedi Supriyadi, dihadiri Sekrdakab Lampung Utara Samsir, serta para peserta apel yang terdiri dari Kompi Senapan C, Prokimal, dan SKPD terkait seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampura. (Tim/BI)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Walikota : “Waspadai COVID-19 Varian Delta Di Kota Metro”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah mengharapkan agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan, pada masa Pandemi COVID-19 ini, khususnya pada …

4 comments

  1. nah gini maunya lampura agar aman dari begal

  2. maunya pasukan siaga jangan hanya waktu mau lebaran aj baru aman di lampura

  3. pemudik yang melintas di jalur tengah terutama di lampura di yakini aman

  4. mudah2an lampura aman dari begal dg adanya pasukan di jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *