Jumat , Juni 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Lampura Gelar Paripurna Peringatan HUT ke-70 Tahun

Lampura Gelar Paripurna Peringatan HUT ke-70 Tahun

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke-70 Kabupaten Lampung Utara. Acara berlangsung di ruang sidang paripurna Gedung DPRD Lampung Utara, Rabu (15/6).

Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan, seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Lampura sangat bangga atas apa yang telah diraih dan ditinggalkan para pejuang.

“Kita bangga atas apa yang telah ditinggalkan oleh para pendahulu. Oleh karenanya diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga kesatuan dan persatuan,” kata Bupati.

BACA JUGA:  Polres Labuhanbatu Gelar Bakti Sosial Menyambut Maulid Nabi besar Muhammad S.A.W 1442 H /2020 M

Sidang paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Rahmat Hartono, bersama Wakil Ketua I, II dan III serta dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekkab, Dandim, Kapolres, kepala dinas, badan, dan camat bersama lurah dan kepala desa se-Kabupaten Lampura.

Turut hadir 42 orang anggota dari 45 anggota Dewan yang ada di Pemkab setempat. Dan hanya dihadiri oleh H. Azhari Mursal, seorang anggota perwakilan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Lampura. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

65 Calon Jemaah Haji Dilepas, Ini Pesan Bupati Dendi

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, melepas keberangkatan 65 calon jemaah haji daerah itu dari Islamic …

2 comments

  1. Ulang tahun yang sepi

  2. semoga semakin bertambah jaya buat kabupaten lampung utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.