Senin , Mei 17 2021
Home / Kesehatan / Menderita Tumor Mata, Loper Koran Ini, Perlu Perhatian Pemerintah Metro.

Menderita Tumor Mata, Loper Koran Ini, Perlu Perhatian Pemerintah Metro.

LAMPUNG1.COM, Meski sejak lahir, Imam Sunardi, sudah mendapat ujian dari Tuhan, karena menderita Tumor di mata kirinya, tetapi semangatnya untuk mendapat rezeki yang halal, untuk menafkahi diri dan keluarga, terus di lakukannya.

Menjadi loper atau penjual koran di perempatan lampu merah, jalan raya depan kantor Walikota Metro, sudah dijalaninya dengan ikhlas sejak puluhan tahun yang lalu, sebagai jembatannya meraih rupiah, untuk sekedar bertahan hidup.

BACA JUGA:  Kampanye Prokes, Satgas TMMD Bojonegoro Siapkan Tempat Cuci Tangan

“Alhamdulillah, dalam sehari, dari keuntungan berjualan koran, saya bisa membawa uang, untuk keluarga saya, antara 25 hingga 30 ribu rupiah”, jelasnya.

Sudah sejak lama, dia berusaha mengobati sakit tumor yang dideritanya, dengan batas kemampuan yang di miliki, tetapi memang hingga kini peyakitnya belum kunjung sembuh, justru semakin bertambah parah.

“Menurut Dokter atau pihak rumah sakit, tumor dimata saya ini, seharusnya memang di operasi, tetapi biayanya sangat mahal, dan saya belum mampu, sementara dengan BPJS juga terbatas”, ujarnya.

BACA JUGA:  Perkuat Protokol Kesehatan,Satgas Bagikan Masker Hingga Tempat Cuci Tangan

Oleh karena itu, pihaknya berharap pada Dinas Kesehatan atau Pemerintah Kota Metro, apabila memang ada jalan lain, yang bisa di tempuhnya, untuk meringankan pengobatan dan penyembuhan tumor dimatanya ini, dirinya siap untuk mengikuti. (Ded)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

One comment

  1. Ke dinas sosial mhn bantuan supaya bs d oprasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *