Kamis , Januari 20 2022
Home / Hukum Kriminal / Mobil Kasat Lantas Tabrak Mobil Mantan Ketua DPRD Lampung Timur

Mobil Kasat Lantas Tabrak Mobil Mantan Ketua DPRD Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kecamatan Sukadana Lampung Timur, kali ini, Mobil Kasat Lantas Polres Lampung Timur, AKP Bestiana, jenis Pajero, dengan nomor polisi BE 3 ST, menabrak Mobil Mantan Ketua DPRD Lampung Timur, Hi Ismail Sanjaya, merk Daihatsu Xenia, dengan nomor polisi BE 2063 NI.

Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Mataram Marga, Sukadana, ini berawal saat Mobil milik mantan Ketua DPRD Lampung Timur ini akan berputar arah, dan telah menghidupkan lampu sein, namun dari arah belakang muncul mobil Pajero, yang menabrak pintu belakang bagian kanan, selanjutnya ke-2 kendaraan tersebut langsung diamankan ke Mapolres Lampung Timur.

BACA JUGA:  Bupati H. Parosil Mabsus Lantik LHP Balik Bukit

Wakapolres Lampung Timur, Kompol R. Fidelius Timoranto SIK SH MSi membenarkan kejadian kecelakaan yang menimpa kendaraan Pajero yang dikemudikan anggota Polres Lampung Timur, bernama Ari K, dan Kasat Lantas, AKP Bestiana.

“Kami akan mengupayakan proses penyelesaian terbaik, terkait musibah kecelakaan ini, dan pihak Polres akan berusaha menyelesaikan secara kekeluargaan”, terang Wakapolres Lampung Timur. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

4 Mobil Tangki di Police Line, Pihak Polda Kepri Belum Bisa Beri Komentar

LAMPUNG1.COM,┬áBatam – Empat (4) unit mobil tangki pengangkut solar industri terparkir dan diberi Police Line …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *