Minggu , Mei 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Mudik Lebaran Lewat Lampung Timur, Aman Gak Yaa… ?

Mudik Lebaran Lewat Lampung Timur, Aman Gak Yaa… ?

LAMPUNG1.COM, Untuk menjamin kesiapan dalam rangka mengamankan arus Mudik dan Balik Lebaran tahun 2016 ini, Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno didampingi jajarannya, Sabtu (25/6), melakukan pemantauan secara langsung ke sejumlah titik jalan raya di Kabupaten Lampung Timur.

Dalam rangka menyambut aktifitas arus mudik dan balik hari Raya Idul Fitri kali ini, Polres Lampung Timur akan menerjunkan 376 personil, yang terdiri dari berbagai unsur, antara lain TNI, Polri, Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, Perhubungan Komunikasi dan Informatika, PU Bina Marga, Pemadam Kebakaran, Orari / Rapi, Pramuka, Pemadam Kebakaran, dan tim terkait lainnya.

BACA JUGA:  Sambil Menunggu Kepastiaan Keberangkatan Haji Tahun 2021, Pemprov Lampung Minta Stakeholder Perketat Protokol Kesehatan dan Sosialisasikan Vaksinasi kepada Calon Haji

Para personil tersebut akan di tempatkan secara merata pada 7 Pos, yaitu 3 Pos Pengamanan (Pospam), di jalan raya wilayah Kecamatan Way Bungur, Bandar Sribawono, dan Labuhan Maringgai, kemudian 2 Pos Pelayanan (Posyan) di Kecamatan Pekalongan dan Labuhan Ratu.

Sementara untuk mengoptimalkan keberadaan Pos-Pos tersebut, Bupati Lampung Timur, Chusnunia, menyatakan akan melengkapinya dengan fasiltas dapur umum, sebagai langkah antisipasi pemudik yang singgah dan kelelahan, dapat beristirahat serta menerima pelayanan terbaik, pada pos-pos pelayanan tersebut.

BACA JUGA:  KPU Lampung Selatan Gelar Deklarasi Kampanye Damai

“Mulai saat ini, kita berupaya memberikan pelayanan terbaik, bagi seluruh pemudik, yang melintas di Kabupaten Lampung Timur”, Jelas Chusnunia. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil Kompi 2b Pelopor Melaksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442.

LAMPUNG1.COM – Menindak lanjuti Nota Dinas Karo Ops Polda Lampung Nomor : B / ND- 100 …

3 comments

  1. yang penting hati hati saat melintas

  2. Aman kayak nya coba ajah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *