Minggu , Mei 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Operasi Pekat 2016 : Polsek Batanghari Nuban, Sita Ratusan Botol Minuman Keras

Operasi Pekat 2016 : Polsek Batanghari Nuban, Sita Ratusan Botol Minuman Keras

LAMPUNG1.COM, Berbagai merk dan jenis ratusan botol minuman keras, berhasil di amankan jajaran Polsek Batanghari Nuban, saat menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2016, yang dilaksanakan ditengah bulan suci ramadhan kali ini.

Kapolsek Batanghari Nuban – Lampung Timur, AKP Asril SPd, mengungkapkan, ratusan botol minuman berkadaar alkohol tinggi ini, terpaksa diamankan oleh jajarannya, dari berbagai toko dan warung di seluruh wilayah hukum Polsek batanghari Nuban Lampung Timur, karena dijual tanpa dilengkapi ijin yang sah.

BACA JUGA:  Arinal, Pemimpin Harus Selalu Hadir di Tengah Rakyat

“Ratusan botol minuman keras yang kita amankan ini, antara lain merknya adalah, Mc Donald, Sampoerna, Anggur Merah, dan puluhan liter Tuak”, terang Kapolsek Batanghari Nuban.

Pada kegiatan operasi pemberantasan peredaran minuman keras yang, di pimpin langsung oleh Kanit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Batanghari Nuban, Brigpol Dedi Kurniawan, para pemilik toko dan warung yang nekat menjual minuman keras pada bulan ramadhan ini, tidak dapat berkutik, saat polisi melakukan penggeledahan dan menemukan berbagai merk dan jenis minuman keras di dalam gudang.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Luncurkan Program Unggulan SIP Bagi Sekolah

“Kegiatan Operasi Pekat ini, akan terus kami gelar selama bulan suci ramadhan, untuk mendukung kenyamanan beribadah umat Muslim di wilayah hukum Polsek Batanghari Nuban, kabupaten Lampung Timur”, tambah Brigpol Dedi Kurniawan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Atensi kapolda, Satlantas Kembali Amankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG, Sabtu 15 MEI 2021.Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bandar Lampung tertangkap polisi …

2 comments

  1. semoga berjalan lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *