Sabtu , September 25 2021
Home / Hukum Kriminal / Operasi PEKAT : Polsek Labuhan Maringgai Sita Petasan & Miras

Operasi PEKAT : Polsek Labuhan Maringgai Sita Petasan & Miras

LAMPUNG1.COM, Jajaran Polsek Labuhan Maringgai, Lampung Timur, mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merk , serta petasan dari berbagai ukuran, yang masih nekat di perdagangkan, selama bulan Ramadhan ini.

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Damsyah, mengatakan, bahwa kegiatan operasi penyakit masyarakat (PEKAT) 2016 ini, akan digelar selama bulan ramadhan, di seluruh wilayah hukum Polsek Labuhan Maringgai.

Beberapa target utama dalam kegiatan ini adalah pemberantasan aksi Premanisme, Tindakan Asusila, Minuman Keras, dan termasuk Petasan atau Mercon, yang diduga bisa membuat keresahan di tengah masyarakat.

BACA JUGA:  Gerobak Dorong Menjadi Andalan Team Satgas TMMD Sendagkulon

Beberapa jenis minuman keras (Miras) dan petasan yang berhasil di amankan oleh jajarannya, antara lain adalah miras merk Mansion, Anggur Merah, Tuak, serta ratusan Petasan atau Mercon dari berbagai ukuran.

“Kita berharap melalui operasi Pekat ini, dapat memberikan rasa nyaman, bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Labuhan Maringgai, yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan”, jelas AKP Damsyah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

3 comments

  1. memang petasan itu berbahaya , sita aja smuanya pak hancurkan biar yg jual kapok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *