Kamis , Mei 20 2021
Home / Agama / Pagelaran Safari Ramadhan 1437 Hijriah oleh Bupati Lampura

Pagelaran Safari Ramadhan 1437 Hijriah oleh Bupati Lampura

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Kali pertama pada Tahun 1437 Hijriah/ 2016 Masehi yang dilakukan Pemkab Lampura. Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara gelar Safari Ramadhan di Masjid Baitul Jaisy, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Rabu (8/6).

Pada acara itu beberapa bantuan diberikan kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim, Marbot, Sarana Ibadah, Makanan Ibu Hamil, Biskuit untuk anak Sekolah.

BACA JUGA:  Ini Kata Danrem, Apa Bila Ada Prajurit Melakukan Pelanggaran Dalam Pemilukada

“Puasa Ramadhan ini melatih kita akan kesabaran, tempat intropeksi diri, mendalami agama agar kedepan kita semua menjadi lebih baik” ujar Bupati dalam sambutan pada acara tersebut.

pada kesempatan ini juga Bupati Lampung Utara memaparkan Program-Program pembangunan seperti, Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, Infrastruktur (Pembangunan dan Pembenahan).

3“Saat ini semua program-program sudah dirasakan berkat kerjasama Pemerintah dan masyarakat. Jangan mudah terprovokasi, di adu domba agar pembangunan semakin berjalan dengan lancar” imbau orang kesatu di Lampura itu.

BACA JUGA:  Koordinasi Lapangan Tentukan Sukses Program TMMD Sendang Kulon

Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat Lampura untuk bersama-sama meningkatkan persatuan dan kesatuan guna menuju Kabupaten Lampura kedepan yang lebih baik lagi.

“Mari tingkatkan persatuan dan kesatuan demi mewujudkan Lampura kearah yang lebih baik” ajak Agung.

Dwi Wahyudi tokoh masyarakat setempat, mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta rombongan atas kunjungannya.

“Program yang telah di paparkan Bupati kiranya terus dapat dilanjutkan terutama di Kesehatan Gratis. Emang benar-benar gratis dan pelayanannya juga sudah berubah, asalkan memenuhi persyaratan dan prosedur yang berlaku” tutur dia. (Faisol)

About admin

Check Also

Reihana, Optimis Senam Lampung Raih Medali Emas di PON Papua

LAMPUNG1.COM,¬†Bandarlampung¬†— Ketua Umum Pengurus Persatuan Senam Indonesia (Persani) Provinsi Lampung, DR Dr Hj Reihana, M. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *