Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Peduli Prajurit, Danbrigif-3 Mar Resmikan Perumahan MGP

Peduli Prajurit, Danbrigif-3 Mar Resmikan Perumahan MGP

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Komandan Brigade Infanteri-3 Mar Kolonel Mar Werijon resmikan perumahan Melana Gebang Permai (MGP) serta peletakkan batu pertama pembangunan Masjid di MGP, di Jalan Raya Way Ratai, Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Senin (20/6).

Perumahan yang merupakan kerjasama antara Brigif-3 Mar dengan pihak pengembang Bank BTN ini, dibangun guna membantu para prajurit maupun warga sekitar yang belum memiliki tempat tinggal. Proses dan administrasi nya sangat mudah, dengan menggunakan sistem bunga flat selama masa kredit, dan jumlah cicilan yang terjangkau.

BACA JUGA:  Sejumlah Anggota DPRD Lampung dari Dapil IV Laksanakan Reses di Kabupaten Tanggamus

DSC_0504

Danbrigif-3 Mar Kolonel Mar Werijon sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mendukung pembangunan perumahan Melana Gebang Permai (MGP).

Orang nomor satu di jajaran Brigif-3 Mar itu juga berharap perumahan MGP dapat membantu meningkatkan kesejahteraan para prajurit, dan dapat dirasakan juga oleh masyarakat sekitar.

DSC_0423

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Cabang 7 Jalasenastri Korps Marinir Ny. Werijon, kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid perumahan MGP oleh Kolonel Mar Werijon didampingi Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona, dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada yayasan panti asuhan Nurul Imam, Kecapi, Padang Cermin, serta panti asuhan Putri Azizah, Teluk Betung, Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Bupati Bambang Kurniawan Sambut Jamaah Haji Tanggamus

Hadir dalam acara tersebut, para Dansatlak dan Pastaf Brigif-3 Mar, para pejabat Pemkab Pesawaran, serta pihak pengembang perumahan MGP. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

2 comments

  1. smg kesejahtraan prajurit dibarengin semakin tangguh dalam menjaga ketahana NKRI

  2. semakin sejahtra prajurit kita ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.