Senin , Juli 26 2021
Home / Agama / Pemkab Pesawaran Safari Ramadhan Ke Desa Kubu Batu

Pemkab Pesawaran Safari Ramadhan Ke Desa Kubu Batu

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pada hari kelima puasa, Pemkab Pesawaran adakan Safari Ramadhan 1437 Hijriah ke Desa Kubu Batu, Kecamatan Way Khilau, Jum’at (10/6).

Pada Safari Ramadhan tersebut, Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, didampingi Sekretaris Daerah, Wakil Ketua 3 dan anggota DPRD Pesawaran, Asisten I dan II, Staf Ahli Bupati, Kepala Inspektorat, Kadis Perhubungan, Kadis Kelautan, Kadis PU dan KB, Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Kepala Badan Lingkungan Hidup, Kadis Pertambangan, Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Sekretaris BKKAD, Kabag Hukum, Kabag Otda, Sekretaris BPMPD, serta Sekretaris PU.

BACA JUGA:  Kaos dan Topi Putih Gambar Arinal Penuhi Tugu Adipura

Kegiatan digelar di Masjid At-Taqwa Desa Kubu Batu, dihadiri oleh Uspika Kecamatan, para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan seluruh warga masyarakat Desa Kubu Batu, Kecamatan Way Khilau.

Dalam sambutannya, Eriawan berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Kubu Batu Kecamatan Way Khilau yang telah mendukung Pemerintah Kabupaten dalam pembangunan Bumi Andan Jejama. Orang nomor dua di jajaran Pemkab Pesawaran itu berharap, Safari Ramadhan ini dapat lebih mengeratkan tali silaturrahmi antara warga dan Pemkab, serta dapat berdampak positif bagi warga dan Pemkab setempat.

BACA JUGA:  Rapat Paripuna DPRD Tubaba Tanda Tangani Perubahan KUA-PPAS APBD 2020

Sementara, Kades Kubu Batu Siswanto mengatakan pihaknya sangat mendukung Pemkab Pesawaran yang merakyat dengan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Kubu Batu dan masyarakat Kecamatan Way Khilau umumnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pesawaran menyerahkan santunan kepada 40 anak yatim piatu, dan bantuan sarana untuk ibadah berupa karpet Masjid sebanyak 4 buah, serta menghadirkan penceramah Ustadz Ulin Nuha. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Aszhari Ardian Terbaik Ke-2 Lomba Karya Tulis Populer Tingkat Kabupaten Way Kanan

Lampung1.Com Way Kanan — Aszhari Ardian Wartawan Lampung1.Com Menyabet terbaik ke-2 Lomba karya tulis populer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *