Sabtu , Februari 20 2021
Home / Agama / Pemprov Lampung Safari Ramadhan ke Lampura

Pemprov Lampung Safari Ramadhan ke Lampura

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Pemerintah Provinsi Lampung silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan pondok pesantren, dan tokoh pemuda, di Masjid Ad-Da’wah, Desa Kali Bening Raya, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Rabu (22/6).

Rembongan di sambut ribuan masyarakat yang antusias ingin berjabat tangan dengan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Staff Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik, Asisten III Bidang Kesra, Inspektur, dan sejumlah pejabat Eselon II Pemprov Lampung.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Berikan Apresiasi Atlet Pencak Silat Berprestasi

Karo Humas dan Protokol melalui Kabag Humas Heriansyah, menjelaskan dalam sambutannya Gubernur Ridho Ficardo mengatakan tujuan dari Safari Ramadhan ini untuk menjalin tali silaturrahmi kepada masyarakat, terutama Tokoh Agama dan para Ulama di Lampung Utara. Selain itu guna mendengarkan pendapat, saran, dan masukan dari Pemerintah Kabupaten atau masyarakat Lampung Utara.

IMG_20160622_193119

Ridho berharap, Pemkab Lampung Utara dan masyarakat untuk saling mendukung program pembangunan yang di gulirkan Pemprov Lampung maupun Pemkab setempat. Ia juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang hadir untuk menggemakan membaca Al-qur’an, serta menjaga dan mengantisipasi generasi muda di Lampung Utara dari bahaya narkoba.

BACA JUGA:  Bupati Winarti Resmikan Taman Tugu Ikan dan Udang Secara Virtual

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran Pemprov Lampung juga menjelaskan beberapa program unggulan Pemprov Lampung yang berlokasi di Lampung Utara, seperti pembangunan jalan jemabatan, pemukiman, pertanian, perkebunan, peternakan, serta penyediaan air dan sanitasi dasar.

Sementara itu, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara berterimakasih kepada Pemprov Lampung yang telah mendukung dan memberi bantuan kepada Kabupaten Lampung Utara. Ia juga mengatakan Lampung Utara akan mendukung penuh program Pemprov Lampung, diantaranya program “Gerbang Desa Saburai” yang di canangkan Gubernur Lampung Ridho Ficardo.

BACA JUGA:  Serma Muhlisin Buat Papan Nama Masjid

Sebelum mendengarkan tausiah dari Utdz Mahmudin Benyamin, Ridho Ficardo menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid, menyantuni anak yatim piatu, serta memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung Utara yang kurang mampu. (Red)

About admin

Check Also

Cabuli Pelajar SMP, Seorang Pemuda Di Lampung Timur Digelandang Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Unit PPA Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Team Tekab 308 Polsek Sekampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *