Rabu , Maret 3 2021
Home / News Lampung1 / Pendapatan dan Belanja Daerah Tubaba Mencapai 800 Miliar Lebih

Pendapatan dan Belanja Daerah Tubaba Mencapai 800 Miliar Lebih

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat gelar rapat paripurna laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten setempat tahun 2015, Kamis (23/6).

Laporan pertanggungjawaban ini guna mendapatkan saran dan masukan, serta evaluasi yang akan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) sebagai salah satu dasar kelanjutan pelaksanaan pembangunan di daerah.

Dalam paripurna tersebut, di sampaikan bahwa Pendapatan Daerah dan Belanja Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat pada tahun 2015 sebesar Rp. 800 miliar lebih, sedangkan aset, kewajiban, dan ekuitas di Neraca sebesar satu triliun rupiah lebih, dan saldo akhir laporan arus kas per 31 Desember 2015 sebesar Rp. 26 miliar lebih.

BACA JUGA:  Pencairan BST, DPRD Kota Batam Sidak Kantor Pos dan BRI Cabang Batam Center

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, berharap DPRD Tulang Bawang Barat dapat berkenan mengevaluasi laporan pertanggungjawaban APBD 2015 yang disampaikan.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Tulang Bawang Barat itu mengatakan saran dan masukan yang diberikan DPRD setempat tentu sangat bermanfaat bagi optimalisasi pengelolaan APBD, demi kemajuan masyarakat dan daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Umar Ahmad, Ketua DPRD Busroni dan anggota, Sekretaris Daerah Herwan Syahri, serta Forkopimda Kabupaten setempat. (Taufik/Hamid)

Lagi-lagi 9 Wakil Rakyat Tubaba Mangkir Paripurna

Lagi-lagi 9 Wakil Rakyat Tubaba Mangkir Paripurna

Dikirim oleh Redaksi pada 23 Juni 2016

About admin

Check Also

Material Berdatangan, Dengan Sigap Satgas TMMD 110 Bojonegoro Posisikan Lokasi

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Material untuk pembangunan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 yang ada …

One comment

  1. yang penting transparan aj anggarannya,jgn tuk kepentingn pilkada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *