Rabu , Oktober 20 2021
Home / Kesehatan / Peringati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tubaba Gelar Jalan Sehat

Peringati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tubaba Gelar Jalan Sehat

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup se-dunia (United Nations Environment Programme) sekaligus memperingati Hari Lahir Pancasila, Pemkab Tulang Bawang Barat gelar jalan sehat dan penanaman seribu pohon, di Tiyuh Mulya Jadi, Kecamatan Gunung Terang Tulang Bawang Barat, Rabu (1/6).

Peringatan Hari Lingkungan Hidup yang mengusung tema Go Wild For Life tanpa kompromi dalam memerangi perdagangan ilegal satwa liar itu, dibuka langsung oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad didampingi Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua DPRD Tubaba Busroni, serta jajaran Forkopimda.

BACA JUGA:  Tim Supervisi Badan Riset Pendidikan Nasional Tinjau Langsung Sekolah

Dalam sambutannya, Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan perdagangan satwa liar telah mengakibatkan mengikisnya keanekaragaman hayati di bumi dan mengancam keberlangsungan hidup spesies.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Tulang Bawang Barat itu berharap Hari Lingkungan Hidup ini dapat menginspirasi masyarakat dari tindakan individu secara kolektif agar menjadi kekuatan yang besar dalam melakukan perubahan positif terhadap kehidupan di lingkungan. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

One comment

  1. Lanjut kan tubaba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *